Breaking News:

Berita Sungailiat

BNN Bangka Peringati HANI 2020 di Aula Kantor Bupati Bangka

Acara dilaksanakan oleh BNN Kabupaten Bangka di Aula (OR) Bangka Setara Kantor Bupati Bangka, dihadiri sejumlah pejabat

IST
Kepala BNN Kabupaten Bangka foto bersama para pejabat saat peringatan HANI 2020, Jumat (26/6/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2020 diperingati secara sederhana oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bangka, Jumat (26/6/2020).

Acara dilaksanakan oleh BNN Kabupaten Bangka di Aula (OR) Bangka Setara Kantor Bupati Bangka, dihadiri sejumlah pejabat, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bangka.

Pejabat yang dimaksud antara lain Kepala Lembaga Pemasyarakat (Lapas) Sungailiat, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bangka, Komandan Kompi Senapan Sungailiat serta beberapa perwakilan pejabat lainnya. Acara dirangkaikan pada sajian video virtual terhubung pada Pejabat Negara, di antaranya Wapres RI, HM Ma'ruf Amin.

Sementara itu, acara serupa bakal dilanjutkan, Minggu (28/6/2020) nanti oleh BNN Bangka. Kegiatan pasca HANI, dikemas dalam bentuk kampanye hidup sehat tanpa Narkoba. Acara yang dimaksud rencananya dilansungkan di Tamansari Sungailiat.

Eka Agustina, SKM selaku Kepala BNNK Bangka didampingi Humas BNN Bangka, R Bembie AP kepada Bangka Pos, Jumat (26/6/2020) mengatakan bahwa pelaksanaan HANI bukan semata digelar simbolis dan formalitas.

Namun katanya, ada visi misi sosialisasi dan kampanye, khususnya pencegahan penyalahgunaan Narkoba.

"Tak hanya itu, bahwa BNNK Bangka juga akan konsisten dalam memberikan edukasi dan imbauan kepada masyarakat. Itu dilakukan terkait pelaksanaan Protokol Covid-19 guna menekan angka penyebaran virus berbahaya itu dan mengembalikan kabupaten Bangka Setara menjadi kabupaten yang sehat dan bersih dari narkoba (Bersinar)," kata Eka.

(bangkapos.com/ferylaskari).

Penulis: ferylaskari
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved