Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Datangi Keluarga Yusman, Riza Minta Masyarakat Basel Tak Anggap Covid-19 Sebagai Aib

Kedatangannya Riza Herdavid sekaligus ingin mengajak warga di Kabupaten Bangka Selatan agar isu covid-19 tak menjadi aib.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid saat berkunjung ke kediaman Yusman, warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid menyambangi kediaman Yusman orangtua dari Bpb (17) yang terkonfirmasi positif covid-19 kluster Temboro.

Kedatangannya sekaligus ingin mengajak warga di Kabupaten Bangka Selatan agar isu covid-19 tak menjadi aib.

Riza Herdavid saat bertemu dengan Yusman dan istrinya, meminta agar pihak keluarga terus berdoa agar anaknya, BPB (17) yang saat ini dirawat dapat cepat pulang ke rumah.

Dia juga menguatkan Yusman dan keluarga jika Covid-19 bukanlah suatu momok dan aib bagi keluarga.

Apalagi harus dikucilkan dan dihindari dari hubungan sosial masyarakat.

"Ini bukanlah aib, jadi kita harus tetap menjaga hubungan kita sesama masyarakat. Jangan lantas dengan Covid-19 menjadikan sebuah keluarga merasa dikucilkan," ujar Riza Herdavid pada Jumat, (26/6/2020).

Sebagai bagian dari masyarakat Kabupaten Bangka Selatan, Riza menyatakan sengaja berkunjung untuk mengetahui kondisi Yusman dan keluarganya sekaligus mendukung agar terus tetap semangat.

Wakil Bupati Bangka Selatan ini juga berharap setelah kejadian ini selesai, kebaikan demi kebaikan selalu didapat oleh keluarga Yusman yang saat ini sedang berjuang melawan dampak Covid-19.

"Kita semua tetap harus saling bahu-membahu dan kuat-menguatkan sehingga apa yang dirasakan oleh tetangga kita dapat kita bantu meringankannya dan masalah ini segera berakhir," tandasnya.

(Bangkapos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved