Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kapolres Pangkalpinang Sambang Rumah Warga, Berikan Sembako di Hari Bhayangkara ke 74

Polres Pangkalpinang salurkan 1500 paket bantuan sosial untuk warga Pangkalpinang yang terdampak Pandemi Covid-19.

Penulis: Yuranda | Editor: Ardhina Trisila Sakti
Bangkapos.com/Yuranda
Jajaran Polres Pangkalpinang berikan sembako di hari bhayangkara ke 74 tahun, kepada warga Kota Pangkalpinang, Jumat (26/6/2020 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  -- Polres Pangkalpinang salurkan 1500 paket bantuan sosial untuk warga Pangkalpinang yang terdampak Pandemi Covid-19.

Bantuan itu diberikan dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara ke-74. Pemberian Bansos itu bertemakan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, lanjutkan pemberian sembako ke rumah warga dengan menggunakan kendaraan roda dua.

Rombongan langsung menuju ke kediaman Siti, Warga Selindung, Kota Pangkalpinang, Siti berterimakasih kepada kepolisian atas bentuan yang diberikan kepadanya.

Tak lupa Ia juga mendoakan semoga Kepolisian tetap jaya dan selalu dicintai masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan pemberatan ini dapat mencukupi kebutuhan selama satu minggu kedepan. Terimakasih atas bantuannya pak Polisi, mudah-mudahan Polri tetap jaya, dan selalu di cintai," kata Siti, Jumat (26/6/2020).

Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, mengatakan pada hari ini puncak kegiatan bakti sosial, sebelumnya juga sudah dilakukan penyaluran kepada masyarakat, dalam rangka hari bhayangkara ke 74 tahun.

"Ini adalah puncak kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati hari bhanyangkara ke 74, dalam rangkaian kegiatan ini ada 750 Paket dari Polda dan 750 Paket dari Polres, jadi totalnya 1500 paket beras maupun sembako," kata Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, Jumat (26/6/2020).

Kata Tris, di hari puncak ini, kegiatan dilaksanakan serentak se-indonesia, Kepolisian bersama Forkominda juga sudah melaksanakam upacara.

Penyerahan SIM secara simbolis kepada masyarakat yang lahir di 1 Juli, dan dilanjutkan penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat Kota Pangkalpinang.

Tris berharap kedepannga Polri semakin dapat melaksanakan tugasnya, dalam Kamtibmas yang semakin kondusif, sehingga kegiatan perekonomian semakin produktif.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban bagi masyarakat khususnya di Kota Pangkalpinang, ” ungkapnya.

Kapolres juga memberikan imbauan kepada warga agar mengedepankan perilaku hidup bersih dan sehat, serta mematuhi protokol kesehatan seperti sering cuci tangan.

“Semoga diusia yang ke-74 tahun ini, Polri semakin profesional, modern dan terpercaya serta semakin dicintai oleh masyarakat," ucapnya.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved