Berita Pangkalpinang

PT Jasa Raharja Bangka Belitung Berpartisipasi Bagikan Bansos Serentak Pada HUT ke-74 Bhayangkara

Penyerahan sembako dilakukan langsung oleh pihak Polda Babel bersama Gubernur, Jasa Raharja dan Forkominda dengan mendatangi langsung ke rumah warga.

bangkapos.com / Sela Agustika
Penyerahan Bansos Serentak oleh pihak Polda Babel dan Jasa Raharja kepada warga Pangkalping pada HUT ke-74 Bhayangkara bersama Polda Babel, Jumat (26/6/2020) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA - Dalam rangka HUT ke-74 Bhayangkara, PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung ikut berpartisipasi bersama Polda Babel menyerahkan bantuan sembako kepada warga, Jumat (26/6/2020).

Penyerahan sembako dilakukan langsung oleh pihak Polda Babel bersama Gubernur, Jasa Raharja dan Forkominda dengan mendatangi langsung ke rumah warga menggunakan motor patroli.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kep. Bangka Belitung, Agus Doto Pitono mengatakan dalam rangka HUT ke-74 Bhayangkara ini, Jasa Raharja memberikan suport dan partisipasi.

"Dalam hari ulang tahun Bhayangkara ini kita memberikan suport dan partisipasi, itu semua semata-mata sebagai bentuk kepedulian kita kepada warga yang terdampak Covid-19 khususnya warga kepulauan Babel ini," ujarnya kepada Bangkapos.com, Jumat (26/6/2020).

Selain itu, selama pandemi Covid-19 pihak Jasa Raharja juga memberikan berbagai bantuan.

"Selama pandemi ini kita juga memberikan bantuan, seperti pemberian APD kepada gugus tugas provinsi, kepada forum BUMN, rumah sakit dan warga sekitar kantor yang terdampak," ungkapnya.

Dia berharap semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat terutama yang terkena dampak dari wabah virus Covid-19.

Tak hanya itu, dia juga mengungkapkan dengan Hut Bhayangkara ke 74 kedepannya Polri semakin baik.

"Dengan Hut Bhayangkara ke 74 ini, semoga Polri dalam melayani masyarakat selalu profesionalisme dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan bangsa," tuturnya (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Penulis: Sela Agustika
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved