Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Segera Daftarkan Diri ke SMK Sore Pangkalpinang, Bebas Biaya Pendaftaran dengan Fasilitas Lengkap

SMK Sore Pangkalpinang yang beralamat di Jl. Mustika I No.32, Semabung Lama, Bukit Intan, Pangkal Pinang masih merimaan siswa/siswi peserta didik baru

bangkapos.com/Sela Agustika
Kepala Sekolah SMK Sore Pangkalpinang, Kurnia bersama Moderator Edi Yusmanto di Dialog Ruang Tengah Bangka Pos, Jumat (26/6/2020) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA -SMK Sore Pangkalpinang yang beralamat di Jl. Mustika I No.32, Semabung Lama, Bukit Intan, Pangkal Pinang masih merimaan siswa/siswi peserta didik baru (PPDB).

Adapun Visi SMK Sore Pangkalpinang yaitu terwujudnya SMK Sore sebagai pusat pendidikan dan latihan tingkat menengah yang mampu bersaing di dunia kerja.

Misi dari SMK Sore Pangkalpinang :
1. Mengembangkan pendidikan menengah kejuruan
2. Mengoptimalkan dalam memberikan pelayanan prima
3. Mengembangkan sistem pendidikan menengah kejuruan secara terpadu
4. Menghasilkan tamatan yang berdaya saing tinggi.

Kepala Sekolah SMK Sore Pangkalpinang Kurnia mengatakan, saat ini PPDB di SMK Sore Pangkalpinang masih berlangsung.

"Untuk PPDB selama ini berjalan lancar dan Alhamdulillah semakin bertambah. Hingga saat ini dengan adanya longgaran SMK kita masih tetap menerima calon peserta didik," ujar Kurnia, Jumat (26/6/2020).

SMK Sore Pangkalpinang menyediakan kuota 180 kuota siswa/siswi dengan empat jurusan yaitu Akutansi, Pemasaran, Perkantoran, dan Multimedia.

"Untuk saat ini memang jurusan yang menjadi favorit siswa yaitu Multimedia," Kata Kurnia.

Bagi siswa/siswi yang ingin mendaftarkan diri, SMK Sore Pangkalpinang membuka dua jalur pendaftaran yaitu online dan offline dengan bebas biaya pendaftaran

Untuk pendaftaran online calon siswa/siswi bisa langsung masuk ke link ppdb.smksorepkp.sch.id. Sementara untuk offline, siswa bisa langsung datang ke sekolah dan akan di bantu oleh tim penerimaan.

Selain itu, pihak SMK Sore juga menyediakan berbagai beasiswa diantarnaya beasiswa prestasi khusus untuk yang juara umum, beasiswa kurang mampu, dan ada juga beasiswa untuk beberapa siswa yang mendapatkan potongan langsung dari yayasan.

Halaman
12
Penulis: Sela Agustika
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved