Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Tenaga Kesehatan di Labkesda Dinkes Babel Terima Bansos dari Polda Babel

Bantuan sosial berupa sembako yang diberikan Polda Babel melalui Wakapolda Babel Brigjen Pol Umardani terhadap 50 tenaga kesehatan

Penulis: Riki Pratama | Editor: Ardhina Trisila Sakti
IST/Dinkes
Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bangka Belitung, Mulyono mengapresiasi terkait bantuan sembako diberikan Polda Babel, melalui Wakapolda Babel Brigjen Pol Umardani terhadap 50 tenaga kesehatan (Nakes) yang telah bertugas di Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Dinkes Babel, pada Jumat (26/8/2020), di halaman Labkesda. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bangka Belitung, Mulyono mengapresiasi terkait bantuan sosial berupa sembako yang diberikan Polda Babel melalui Wakapolda Babel Brigjen Pol Umardani terhadap 50 tenaga kesehatan (Nakes) yang telah bertugas di Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Dinkes Babel, pada Jumat (26/8/2020), di halaman Labkesda.

Kepala Dinas Kesehatan Babel, Mulyono mengucapkan apresiasi serta terima kasih atas bantuan serta kepedulian Polda Babel terhadap tenaga kesehatan di Labkesda Babel.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Polda Babel, yang telah memberikan bantuan kepada tenaga kesehatan, yang berada di Labkesda Dinkes Babel, semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat,"ujar Mulyono.

Tenaga kesehatan merupakan garda terdepan dalam menuntaskan kasus penyebaran corona di Babel, terutama petugas laboratorium Labkesda yang telah berjibaku, bekerja dengan terus mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Tentunya para tenaga kesehatan ini harus terus diperhatikan kesehatan serta asupan makanan. Dengan adanya bantuan ini diharapkan bisa sedikit membantu tenaga medis untuk terus semangat dalam bekerja, dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat Babel,"ujarnya.

Wakapolda Babel Brigjen Pol Umardani mengapresiasi kinerja tenaga kesehatan di Labkesda yang telah berada pada garda terdepan dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19.

"Ini bentuk kepedulian Polda Babel memberikan bantuan kepada para Nakes, dalam kegiatan bansos serentak dalam rangka hari Bhayangkara ke- 74,"ujarnya.

Dalam upaya memutus rantai dan meningkatkan disiplin protokol kesehatan covid-19, Polri siap membantu Pemerintah Daerah seperti melakukan sidak di suatu tempat yang tidak mematuhi protokol kesehatan covid-19 dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

(Bangkapos.com/Riki Pratama)

Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved