Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Kapolres Bangka Selatan Ajak Warga Ciptakan Pilkada Damai, Jangan Sebarkan Isu!

Kapolres Bangka Selatan sambangi Kantor Desa Jeriji untuk mengajak semua masyarakat Desa Jeriji untuk menggelar pilkada secara bijak, aman dan damai.

Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji bersama jajaran dan Aparatur Desa Jeriji saat mendeklarasikan Pilkada Damai di Kabupaten Bangka Selata, Sabtu (27/6/2020). 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Menjelang Pilkada 2020 di Kabupaten Bangka Selatan, Kapolres Bangka Selatan sambangi Kantor Desa Jeriji untuk mengajak semua masyarakat Desa Jeriji untuk menggelar pilkada secara bijak, aman dan damai, Sabtu, (27/6/2020).

Ferdinand Suwarji menyatakan tak lama lagi di Kabupaten Bangka Selatan akan menggelar perhelatan pemilihan kepala daerah.

Tentunya pelaksanaan Pilkada 2020 dapat berjalan lancar jika semua pihak dapat menciptakan suasana damai dengan tidak menyebarkan isu-isu yang membuat suasana menjadi panas dan mengganggu instabilitas pilkada.

"Kami mengajak semua masyarakat Kabupaten Bangka Selatan, khususnya di Desa Jeriji ini sehingga semua tahapan Pilkada dapat terlaksana dengan baik dan mengeluarkan kepala daerah yang terbaik sesuai dengan pilihan masyarakat," ujarnya.

Selain Desa Jeriji, Ferdinand mengakui akan mengunjungi semua desa-desa di Kabupaten Bangka Selatan dengan tujuan agar menyatukan tekad dalam menggela Pilkada yang aman, nyaman, menyejukkan dan tak menimbulkan isu-isu yang berujung pada perpecahan dan konflik.

"Sebagai abdi negara, kami dari Kepolisian Resor Bangka Selatan turut bertekad untuk bersama-sama menciptakan pilkada yang aman dan damai dan menjunjung tinggi netralitas kami," tegas Ferdinand.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved