Advertorial

Bella Bridal Peduli Pelanggan Stay At Home Gelar Maternity Giveaway

Bella Bridal mengajak para pelanggan, khususnya ibu hamil untuk mengisi kegiatan selama masa pandemi Covid 19 lewat kegiatan Maternity Giveaway

Bella Bridal Peduli Pelanggan Stay At Home Gelar Maternity Giveaway - bella-bridal-29.jpg
ist
Bella Bridal
Bella Bridal Peduli Pelanggan Stay At Home Gelar Maternity Giveaway - bella-bridal-2906.jpg
ist
Bella Bridal

*Promo Voucher Diperpanjang Sampai Juni 2020

BANGKAPOS.COM--Bella Bridal mengajak para pelanggan, khususnya ibu hamil untuk mengisi kegiatan selama masa pandemi Covid 19 lewat kegiatan Maternity Giveaway.

Untuk ikut berpartisipasi dalam Program Maternity Giveaway ini cukup mudah, salah satunya hanya dengan me-repost foto Program Maternity Giveaway Bella Bridal di laman media sosial peserta disertai dengan beberapa keterangan lainnya.

Yanti Chang, Pemilik Bella Bridal menjelaskan kegiatan Maternity Giveaway merupakan kreasi Bella Bridal untuk mengisi kegiatan selama pemberlakuan Social Distancing dari Pemerintah yang menghimbau masyarakat untuk Stay At Home.

"Untuk Program Maternity Giveaway, peserta dapat berpartisipasi dengan persyaratan yang cukup mudah. Untuk detail persyaratan dapat dilihat di akun media sosial Bella Bridal. Program tersebut terbagi dalam beberapa tahap, saat ini sesi foto tahap pertama yang telah diundi 3 pemenang dari 8 peserta. " ungkap Yanti Chang.

Yanti Chang menambahkan pihak Bella Bridal masih memperpanjang Promo Voucher untuk Costumer yang mengambil paket Pernikahan lengkap hingga akhir Juni 2020.

Sebelumnya, Bella Bridal memberikan promo voucher yang berlaku sampai akhir bulan April, namun kabar gembira untuk masyarakat khususnya Bangka Belitung, Bella Bridal memperpanjang promo tersebut sampai akhir Bulan Juni 2020.

"Promo sebelumnya sampai akhir bulan April, namun dalam rangka mendukung Program Social Distancing dari Pemerintah dalam hal penanggulangan COVID-19 di Bangka Belitung, promo tersebut kami perpanjang hingga akhir Bulan Juni 2020," ujar Yanti Chang, Pemilik Bella Bridal, Jumat (29/5/2020).

Yanti menjelaskan bahwa dengan promo tersebut pelanggan akan mendapatkan berbagai Voucher Promo menarik seperti, Voucher Foto Maternity senilai Rp. 1.000.000, Voucher Discount Foto Keluarga 15%, serta Voucher make-up 10%.

Yanti Chang menambahkan bagi Pengantin yang memesan paket Wedding selama masa promo akan mendapatkan beragam promo tersebut. Pemesanan Paket Wedding dapat dilakukan via Telp atau WA ke 081-282828-98.

Halaman
12
Penulis: iklan bangkapos
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved