Gosip Selebritis

Bertemu Lagi Setelah 5 Tahun, Natasha Wilona Tak Canggung Kembali Adu Akting dengan Mantan Pacar

Setelah lima tahun tidak terlibat syuting bersama, artis peran Natasha Wilona dan Stefan William kembali dipertemukan di sinetron terbaru.

KOMPAS.com/Revi C Rantung
Natasha Wilona. 

BANGKAPOS.COM – Setelah lima tahun tidak terlibat syuting bersama, artis peran Natasha Wilona dan Stefan William kembali dipertemukan di sinetron terbaru.

Natasha Wilona sendiri mengaku tak ada rasa canggung dan kaku saat menjalani syuting sinetron terbarunya berjudul Anak Band.

“Iya nih akhirnya setelah 3 bulan di rumah doang, dan sekarang sudah mulai bisa syuting lagi,” tutur Natasha Wilona dalam kanal YouTube Surya Citra Televisi, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (28/6/2020).

Natasha Wilona dan Stefan William diketahui pernah menjalin asmara.

Natasha mengatakan mereka bekerja secara profesional demi menghibur para penggemar yang sudah lama tak melihat mereka dalam satu adegan bersama.

“Enggak ngerasa kaku atau gimana ya, karena walaupun sudah putus kita tetap berteman baik dan kita sama-sama profesional,” ujarnya.

Dia juga tidak merasa kaku saat harus beradegan mesra dengan Stefan.

“Pengin memberikan yang terbaik di judul ini, kadang-kadang kita discuss untuk scene-nya, jadi malah seru sih menurut aku,” ujar Natasha.

Kali terakhir Natasha dan Stefan William membintangi sinetron yang sama adalah pada 2015.

“Karena sudah lama banget terakhir kayaknya 2015 kan terakhir itu benar-benar satu frame bareng Stefan,” tutur Stefan.

“Jadi setelah lima tahun tidak kelihatan satu frame bareng, tiba-tiba satu frame kan pastinya sudah banyak yang kangen,” ujar Natasha. (Kompas.com/ Firda Janati)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Bertemu Lagi Setelah 5 Tahun, Natasha Wilona Tak Canggung Kembali Adu Akting dengan Stefan William

Editor: suhendri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved