Berita Pangkalpinang

Jelang Turnamen Voli, Karang Taruna Rangkui Manfaat Lapangan Voli untuk Bulutangkis

Turnamen voli Karang Taruna Cup 2020, saat ini sedang dijadwalkan untuk dapat bergulir kembali di lapangan Kelurahan Melintang

Ist/Irwansyah
Rapat persiapan Turnamen voli Karang Taruna Cup 2020, yang diselenggarakan Karang taruna Kecamatan Rangkui. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Turnamen voli Karang Taruna Cup 2020, saat ini sedang dijadwalkan untuk dapat bergulir kembali di lapangan Kelurahan Melintang, Kota Pangkalpinang.

Ketua karang taruna Kecamatan Rangkui, Irwansyah mengatakan saat ini sedang mempersiapkan agenda yang rencananya turnamen akan dibuka pada Agustus ini untuk pendaftarannya.

"Rapat persiapan menjelang turnamen voli Karang taruna cup 2020, InsyaAllah kami panitia akan menjadwalkan kembali rencana turnamen voli Karang Taruna Cup. Pastinya nanti kami akan berkordinasi, dengan gugus tugas Kota Pangkalpinang," jelas Irwansyah saat ditemui Bangkapos.com, Senin (29/06/2020).

Lebih lanjut mengenai lapangan voli yang telah rampung persiapannya, Irwansyah mengungkapkan saat ini lapangan juga digunakan untuk kegiatan positif lainnya sambil menunggu kepastian jadwal turnamen.

"Untuk sementara ini kita akan melakukan persiapan lapangan ini juga kita manfaatkan untuk lapangan bulu tangkis, agar para pemuda Kecamatan Rangkui tidak hanya  berolahraga voli saja tetapi ada juga bulu tangkis," kata Irwansyah.

Hal ini dilakukan juga diungkapkan oleh Irwansyah, untuk membantu program pemerintah untuk dapat melakukan berbagai kegiatan kepemudaan yang positif.

"Insyaallah kami karang taruna selalu berkreasi, mencari peluang pemuda untuk beraktivitas kepada hal-hal yang positif. Khususnya di bidang olahraga sesuai dengan arahan pemerintah, mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga," ungkapnya.

Sementara itu dengan banyaknya kegiatan positif yang dilakukan, Karang Taruna Kecamatan Rangkui juga tak lupa berterima kasih kepada beberapa pihak yang ikut membantu lancarnya berbagai kegiatan karang taruna.

"Alhamdulillah untuk kegiatan keagamaan, sampai hari ini terus bertambah dan berjalan dengan suskes. Kegiatan kita tak lepas support dari Karang taruna Kota Pangkalpinang dan pemerintah Kecamatan Rangkui, mulai dari Camat lama pak Haris Munandar, begitu juga dengan Camat Rangkui yang baru pak Subhan siap untuk mensupport  kegiatan-kegiatan karang taruna," ungkapnya. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved