Breaking News:

Berita Kriminalitas

Oknum Honorer Bangka Selatan Ditangkap Polisi karena Simpan Sabu 0,20 Gram

Pegawai Honorer Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan bernama Suhendra (29) miliki narkotika jenis sabu dengan bobot 0,20 gram.

IST/Polres Bangka Selatan
Suhendra (29) pelaku penyalahgunaan narkoba saat diamankan di Mapolres Bangka Selatan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan berhasil meringkus seorang pegawai Honorer Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan bernama Suhendra (29) lantaran miliki narkotika jenis sabu dengan bobot 0,20 gram.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Rusnoto menyatakan Suhendra berhasil diringkus oleh tim pada Sabtu, (27/6/2020) lalu di bilangan Desa Gadung Kecamatan Toboali.

Lebih lanjut Kompol Rusnoto menyebutkan Suhendra (29) diamankan setelah adanya laporan jika di kawasan Desa Gadung ada aktivitas penyalahgunaan narkoba.

"Berbekal informasi dari warga tim langsung dikerahkan untuk melakukan penyelidikan dan berhasil mendapati Suhendra (29) dengan barang bukti," ujar Kompol Rusnoto pada Senin Sore, (29/6/2020).

Suhendra saat ditangkap sedang duduk di sebuah bangku yang berlokasi di pekarangan belakang rumahnya.

"Saat ini pelaku (Suhendra -red) sudah kita amankan bersama barang bukti berupa sebungkus plastik bening berisikan sabu dengan bobot 0,20 gram dan sebuah telepon genggam berwarna Putih," imbuhnya.

Kepada pelaku Kompol Rusnoto menyatakan dikenakan Pasal 112 atau 114 UU RI No.35 tahun 2009 Tentang Narkotika.

(Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved