Breaking News:

Berita Bangka Barat

Tak Menutup Kemungkinan PKS Buat Poros Baru di Pilkada Babar, Nama Hj Dwi Mengemuka

Ketua DPD PKS Bangka Barat Teuku Syahrizal menyebut tak menutup kemungkinan pihaknya membuat poros baru di Pilkada Bangka Barat

Dokumentasi Bangka Pos
Teuku Syahrizal 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ketua DPD PKS Bangka Barat Teuku Syahrizal menyebut tak menutup kemungkinan pihaknya membuat poros baru di Pilkada Bangka Barat Desember 2020 mendatang.

Bahkan diakui Teuku, sejumlah Partai Politik (Parpol) sudah ada yang memberikan sinyal agar PKS membuka poros baru tersebut. Namun kata Teuku, pihaknya tak ingin gegabah dalam memutuskan langkah politik tersebut.

"Wacana seperti itu (poros baru) memang ada. Ada beberapa partai juga mengajak membuka poros baru. Walaupun kita dengan serta merta mengambil sikap yang emosinal," kata Teuku Senin (29/6/2020)

"Harus kita kaji betul betul, peluang peluang dan tokoh tokoh yang kita munculkan punya peluang tampil dan menang dalam pilkada nanti," tambahnya.

Sebelumnya kata Teuku, dua jagoan PKS yakni Bong Ming Ming dan Samsir, menjadi kadidat kuat yang akan diusung dalam Pilkada mendatang.

Namun seiring berjalan waktu nama Hj Dwi Aryani yang tak lain merupakan istri dari mantan Bupati Bangka Barat, H Zuhri M Syazali.

"Kader sementara masih dua, bong dan samsir walaupun sempat ada nama yang dimunculkan juga nama istri ustad Zuhri ibu Hj Dwi. Memang saat ini belum kita matangkan," bebernya.

(bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved