Berita Bangka Barat

204 Personel Polres Bangka Barat Ikuti Rapid Test Tahap Dua

Dirinya berharap, rapid test masal tahap dua ini mampu mendeteksi potensi penyebaraan covid 19 dan mensterilkan lingkungan kerja Polres Bangka Barat.

ist/Polres Babar
Jajaran Polres Bangka Barat menggelar rapid test tahap dua di gedung Catur Prasetya, Selasa (30/6/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jajaran Polres Bangka Barat menggelar rapid test tahap dua.

Rapid test berlangsung di gedung Catur Prasetya, Polres Bangka Barat, Selasa (30/6/2020).

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, mengatakan sebanyak 204 personel Polres Bangka Barat, menjalani rapid test tahap dua sebagai bentuk antisipasi penyebaran covid-19.

" Hari ini kami kembali melakukan rapid test masal tahap dua. Tercatat sebanyak 204 personel ambil bagian pada rapid test hari ini," kata Fedriansah, Selasa (30/6/2020)

Dirinya berharap, rapid test masal tahap dua ini mampu mendeteksi potensi penyebaraan covid 19 dan mensterilkan lingkungan kerja Polres Bangka Barat.

" Kami harap dengan intensitas rapid test ini, potensi penyebaran virus corona tersebar akan terdeteksi. Area kerja steril dan bebas dari potensi covid 19," harapnya.

Pada kesempatan itu, Fedriansah mengimbau seluru personil tetap menjaga kesehatan dengan melaksanakan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

"Tetap semangat dalam kondisi apapun di tengah pandemi Covid- 19 , tetap disiplin dalam melaksanakan protap kesehatan," imbuhnya. (bangkapos.com / Anthoni)

Penulis: ferylaskari
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved