Berita Sungailiat

Bupati Bangka Siap Bantu FKPT Babel Adakan Kegiatan Pencegahan Terorisme

Kedatangan mereka ke Pemkab Bangka selain bersilahturahmi dan melakukan audiensi juga berencana akan melakukan kegiatan di Kabupaten Bangka

(Bangkapos.com/Edwardi)
Pengurus Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dipimpin Ketua FKPT, Sri Wahyuni melakukan audiensi dengan Bupati Bangka Mulkan di rumah dinas Bupati Bangka, Selasa (30/06/2020).  

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pengurus Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dipimpin Ketua FKPT,  Sri Wahyuni melakukan audiensi dengan Bupati Bangka Mulkan di rumah dinas Bupati Bangka, Selasa (30/06/2020).

Dalam kegiatan ini Bupati Bangka didampingi Kepala Kesbangpol Bangka, Arman Agus dan pejabat terkait lainnya.

Ketua FKPT Babel, Sri Wahyuni mengatakan kedatangan mereka ke Pemkab Bangka selain bersilahturahmi dan melakukan audiensi juga berencana akan melakukan kegiatan di Kabupaten Bangka.

" Kedatangan pengurus FKPT kesini ingin menyelenggarakan kegiatan di Kabupaten Bangka karena itu kita meminta dukungan dari Bupati Bangka agar bisa lancar dan sukses nantinya," harapnya.

Sementara Bupati Bangka Mulkan mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan kedatangan para pengurus FKPT Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke Pemkab Bangka.

"Alhamdulillah Kabupaten Bangka hingga saat ini kondisi aman dan damai, namun harus tetap selalu siaga dan waspada terhadap ancaman khususnya paham kekerasan/radikalisme," kata Mulkan.

Mulkan menjelaskan keharmonisan yang terjalin di seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bangka saat ini sangat baik, meskipun kondisi damai namun tetap membutuhkan sinergi dan dukungan semua semua pihak untuk menjaga dan mempertahankan kondisi ini.

"Pemkab Bangka berterima kasih kepada FKPT Babel yang ingin turut membantu mencegah upaya terjadi terorisme di Kabupaten Bangka, ke depan Pemkab Bangka akan mensupport kegiatan yang akan diadakan FKPT di Kabupaten Bangka," ujar Mulkan.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved