Advertorial

Bupati Markus Ingatkan Kades BPD Tak Terlibat Politik Praktis di Pilkada Bangka Barat 2020

Bupati Bangka Barat Markus SH bersilaturahmi dan menyampaikan arahan kepada seluruh kepala desa

Ist
Bupati Markus didampingi Asisten Pemerintahan dan Sosial M. Soleh, Kepala Dinsos Pemdes Suradi dan pimpinan DPC APDESI Bangka Barat saat Rakor bulan Juni, Selasa pagi. 

BANGKAPOS.COM- Bupati Bangka Barat Markus SH bersilaturahmi dan menyampaikan arahan kepada seluruh kepala desa, Pj kepala desa dan ketua BPD dalam rapat koordinasi bulan Juni DPC APDESI Bangka Barat di balai desa Pelangas Kecamatan Simpang Teritip, Selasa 30 Juni 2020.

Dalam sambutannya Markus mengingatkan para kepala desa beserta badan permusyawaratan desa (BPD) dan seluruh aparatur pemerintahan untuk tidak terlibat politik praktis dalam gelaran Pilkada Bangka Barat 9 Desember mendatang.

“Saya berpesan kepada para Kades, Pj Kades dan BPD jangan ikut-ikutan berpolitik praktis. Karena gerak-gerik kita dipantau oleh badan pengawas pemilu (Bawaslu). Mereka memantau Medsos yang kita gunakan. Maka sekali lagi saya ingatkan, jangan sampai berpolitik praktis. Ayo kita bekerja melayani masyarakat dengan baik,” kata Markus, Selasa pagi.

Ihwal politik praktis para perangkat desa, Markus menegaskan jika ternyata nantinya ada laporan masyarakat maka pasti akan ditindak.

“Sebagai Bupati tidak mungkin tidak bertindak. Saya akan turunkan tim melakukan pemeriksaan. Kalau ternyata terbukti maka ada sanksinya,” imbuhnya.

Markus lantas mengajak para Kades dan perangkat desa lainnya bersama-sama menjaga persatuan, kerukunan di bumi sejiran setason.

“Sebab kita sudah beberapa kali mengadakan Pilkada dan itu hal biasa. Siapapun yang terpilih kita yakin merupakan yang terbaik untuk memimpin Bangka Barat tercinta. (*)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved