Berita Bangka Selatan

Camat dan Tim Gesid-19 Sisiri Pasar Toboali Pantau Penerapan Protokol Kesehatan

Melihat pedagang ataupun pembeli masih tak menggunakan masker, tim dengan sigap meminta agar menggunakan masker demi menghindari penyebaran Covid-19

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Camat Toboali dan Danramil Toboali saat mengedukasi pedagang ataupun pembeli di Pasar Induk Toboali untuk tetap mengenakan masker dan menerapkan protokol kesehatan 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Camat Toboali, Sumindar bersama Tim Gesid-19 Kecamatan Toboali sisiri pertokoan dan lapak pedagang di Pasar Induk Toboali, memantau penerapan program Gesid-19, Selasa, (30/6/2020).

Selain toko pakaian, Sumindar yang juga didampingi oleh Danramil Toboali, Mayor Inf. Istiyari tampak menyusuri lapak-lapak pedagang serta kedai kopi yang ada di sekitar pasar.

Melihat pedagang ataupun pembeli masih tak menggunakan masker, tim dengan sigap meminta agar menggunakan masker demi menghindari penyebaran Covid-19 di Kecamatan Toboali.

"Meskipun masih ada yang tidak pake masker, kami tetap meminta mereka untuk menggunakannya," ujar Sumindar.

Dirinya bersama tim lanjut Sumindar akan terus melakukan pemantauan sampai Pandemi Covid-19 benar-benar berakhir dan meminta pedagang dan pembeli yang beraktivitas di pasar untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Tentu kita akan pantau terus dan akan terus kita edukasi karena ini demi kebaikan kita semua agar tetap aman dari penyebaran Covid-19," tandasnya.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved