Berita Pangkalpinang

Dua Tahanan Polsek Bukitintan Masih Berkeliaran, Kapolres Pangkalpinang: Tunggu Tanggal Mainnya!

Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah belum bisa berkomentar banyak terkait tahanan yang kabur diri

Bangkapos.com/Yuranda
Kapolres AKBP Tris Lesmana Zeviansyah didampingi Wakapolres Kompol Erilchison Pasaribu dan Kabag Ops Kompol Jadiman Sihotang 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah belum bisa berkomentar banyak terkait tahanan yang kabur diri dari sel Polsek Bukitintan, Sabtu (27/6/2020) dini hari.

Namun Tris menegaskan akan memberi penjelasan lebih mendetail tentang permasalahan tersebut.

"Tunggu tanggal mainnya, nanti kami akan berikan penjalasan lebih detail terkait hal ini," kata Tris Lesmana Zeviansyah, didampingi Wakapolres Pangkalpinang Kompol Erilchison Pasaribu Kabag Ops Kompol Jadiman Sihotang, Salasa (30/6/2020) di Polres Pangkalpinang.

Dia juga meminta kepada pihak media untuk bersabar dan sama sama berdoa agar dua tahanan yang masih dalam pengejaran bisa segera diamankan kembali.

Lanjutnya, pihaknya akan bekerja keras, dalam mengejar dua tersangka tersebut. Ia menegaskan untuk penangkapan dua orang tersebut, tidak ada kesulitan namun membutuhkan kesabaran.

"Kami masih berkerja keras dinlapangan, untuk penanganan ini tidak ada kesulitan karena memang hal ini butuh kesabaran, dan saling mendoakan," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak empat tahanan di Polisi kabur dari sel tahanan Polsek Bukitintan, Polres Pangkalpinang, pada sabtu (27/6/2020).

Informasi yang diperoleh Bangkapos.com, menyebutkan mereka kabur dari sel tahanan tersebut melalui plafon atas sel dengan merusak bagian atas tahanan itu sendiri.

Sementara pihak kepolisian masih mengejar terhadap para tahanan itu, dari ke empatnya baru dua orang tahanan yang bisa ditangkap oleh polisi, sedangkan dua orang lagi masih dalam pengejaran.

Keempat tahanan tersebut, tiga diantaranya tahanan Polda Babel, sedangkan satu orang tahanan Polsek Bukitintan.

Ilustrasi atap ruang sel  dijebol oleh tahanan. Tampak atap genteng di atas ruang tahanan itu bolong karena dirusak pelak
Ilustrasi atap ruang sel dijebol oleh tahanan. Tampak atap genteng di atas ruang tahanan itu bolong karena dirusak pelak (Bangkapos.com/Fery Laskari)
Halaman
1234
Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved