Impiah Ayah Valentino Rossi Sang Anak Bisa Punya Rekan Duet Ini Di Musim Depan

Ayah Valentino Rossi Graziano, sebut dirinya mengimpikan sang anak berduet dengan Jorge Lorenzo di tim barunya nanti.

TWITTER.COM/MOTORLANDS
Valentino Rossi dan ayahnya, Graziano. 

BANGKAPOS.COM -Ayah Valentino Rossi Graziano, sebut dirinya mengimpikan sang anak berduet dengan Jorge Lorenzo di tim barunya nanti.

Pembalap senior Valentino Rossi pada musim depan memang kuat dugaan bakal berlabuh ke tim baru yaitu Petronas SRT Yamaha.

Nadai negosiasi kedua belah pihak mulus, Valentino Rossi sendiri nantinya akan berduet dengan pembalap Franco Morbidelli dalam mengarungi kompetisi MotoGP 2021.

Duet kedua pembalap ini sebenarnya tak dipermasalahkan oleh siapapun termasuk sang Valentino Rossi sendiri.

Namun, sang ayah Graziano ternyata menginginkan anaknya tersebut dapat berduet dengan mantan rekannya di Monster Energy Yamaha Factory dahulu.

Mantan rekan Rossi yang dimaksud adalah Jorge Lorenzo, pembalap asal Spanyol ini diharapkan oleh ayah Rossi dapat membalap di Petronas SRT Yamaha.

"Rekan setim yang ideal untuk Rossi tidak ada di sana (Petronas SRT Yamaha), Lorenzo adalah kemungkinan yang belum dibuang dalam daftar," ujar Graziano dilansir SportFEAT.COM dari Tuttomotoriweb.

"Menurut saya ini akan lucu jika itu benar terjadi (kembali), ide bagus, siapa yang tidak menginginkannya?" tambah sang ayah.

Jorge Lorenzo sendiri belakangan ini santer dikabarkan akan bergabung dengan mantan tim Casey Stoner yaitu Ducati.

Namun kabar itu sendiri belum dibenarkan oleh kedua belah pihak, baik Jorge Lorenzo dan juga Tim Ducati.

Sang ayah juga mengomentari mengenai keadaan sang anak yang harus 'turun kelas', menurutnya itu bukan suatu masalah besar.

Sebab sang ayah jelas tahu kedua belah pihak baik Rossi maupun Yamaha pasti sudah berbicara sebelumnya mengenai hal ini.

"Saya pikir Yamaha dan Valentino sudah sering mendengar (berkomunikasi) itu mungkin pilihan bilateral," ujar Graziano. (*)

Artikel ini telah tayang sportfeat.bolasport.com dengan judul Ayah Valentino Rossi Dambakan The Doctor Bisa Punya Rekan Duet Ini di Musim Depan

Penulis: tidakada003
Editor: Zulkodri
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved