Berita Bangka Selatan

Komplotan Pencuri Diamuk Massa, Tangan dan Kaki Diikat Hingga Alami Luka Parah

Memed terpaksa dilarikan ke RSUD Kabupaten Bangka Selatan lantaran mengalami keadaan yang cukup parah dimana tangan dan kaki dalam keadaan patah

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Seorang pelaku pencurian yang berhasil diamankan oleh tim Polsek Toboali 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jajaran Polsek Toboali berhasil mengamankan empat komplotan pencuri yang beraksi di delapan lokasi di Kecaamatan Toboali, Sabtu (27/6/2020) lalu.

Empat komplotan pencuri yang berhasil ditangkap tersebut yakni RS (23), TD (22), SN (18) dan EG (18).

Kapolsek Toboali, AKP Wendi Indrayudha menyatakan penangkapan dilakukan dari adanya laporan oleh masyarakat yang telah mengamankan pelaku curanmor di Kebun Tanjung Medang, Kecamatan Toboali pada Sabtu, (27/6/2020) lalu sekira Pukul 20.00 WIB.

"Dari info ini kami langsung menerjunkan tim dan berhasil mengamankan Rio, Bujang, Mamad dan anaknya yaitu Mawardi yang saat itu dalam keadaan terikat dan mengalami kondisi yang cukup parah," ujar AKP Wendi pada Selasa, (30/6/2020).

Lebih lanjut AKP Wendi menyebutkan Memed terpaksa dilarikan ke RSUD Kabupaten Bangka Selatan lantaran mengalami keadaan yang cukup parah dimana tangan dan kaki dalam keadaan patah karena sempat diamuk massa.

Sementara itu Rio dan Tedi lanjut AKP Wendi dibawa ke Mapolsek Toboali untuk diambil keterangan.

"Dari keterangan Rio dan Tedi, ada pelaku lainnya yang juga turut serta dalam pencurian yang dilakukan di beberapa titik lainnya di Toboali yakni Sendy dan Egi yang akhirnya berhasil diamankan oleh tim," imbuhnya.

Dari hasil interogasi, AKP Wendi menyatakan jikalau Rio Sampana, Tedi, Sendy dan Egi beraksi di beberapa titik seperti di toko-toko sembako dan tabung gas yang berlokasi di Toboali dalam waktu yang berbeda-beda.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan oleh kepolisian yakni dua buah sepeda motor yang masing-masing adalah motor RXS dan Motor Viar, sebuah telepon genggam bermerk Huawei dan 11 tabung gas berukuran 3 kg.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved