Berita Pangkalpinang

KPPI Babel Peduli Bumil dan Anak Balita Beri Bantuan Makanan Tambahan

DPD Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Bangka Belitung melakukan pendistribusian makanan tambahan bagi balita, ibu hamil

bangkapos.com/Agus Nuryadhyn
Ibu-ibu perwakilan Partai Politik tergabung dalam DPD KPPI melakukan kunjungan ke klinik bidan menyerahkan makanan tambahan, Selasa (30/6) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- DPD Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Bangka Belitung melakukan pendistribusian makanan tambahan bagi balita, ibu hamil (bumil) dan menyusui berupa biskuit bernutrisi tinggi.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka hari Ulang Tahun IBI (Ikatan Bidan Indonesia) ke 69, pada 24 Juni 2020 
DPD KPPI Babel mengunjungi 3 klinik bersalin di Wilayah Pangkalpinang.

Ketua DPD KPPI Babel Zubaidah mengemukakan bantuan berupa makanan tambahan ini merupakan salah satu usaha dari KPPI dalam memperjuangkan kesehatan perempuan melaui kerja sama dg Kementrian kesehatan RI.

"Semoga hal kecil yang kami lakukan ini bisa bermanfaat banyak bagi masyarakat khususnya ibu dan anak," jelas Zubaidah didampingi Bendahara Sri Kristin Sutanegara, Selasa (30/6).

Dalam kesempatan itu, Bidan Fitrina menyampaikan rasa bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan dan bantuan yg diberikan KPPI.

Terlebih pada saat masa pandemi ini, KPPI peduli dengan memberikan makanan tambahan bagi balita , ibu hamil dan menyusui berupa biskuit bernutrisi tinggi.

Harapan Bidan Fitrina agar kegiatan KPPI bisa menginspirasi organisasi-organisasi perempuan lainnya.

Dalam kunjungan ke Klinik Bidan Fitrina, Klinik Bidan Hanif dan klinik Bidan Eva dihadiri Norma Pasaribu, Elya Farida, Deritawati, Farida Sahab, Gayatri, Ita Sastrianis dan Syamsiah, rombongan terdiri dari perwakilan perempuan-perempuan dari semua partai politik.

(bangkapos.com/Agus N)

Penulis: agusrya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved