ADVERTORIAL

Menuju New Normal, NSS Pangkalpinang Berbagi Puluhan Handsanitizer

MENUJU NEW NORMAL, NSS PANGKALPINANG BERBAGI PULUHAN HANDSANITIZER KEPADA KONSUMEN YANG DATANG KE DEALER

IST
Menuju New Normal NSS Pangkalpinang melakukan pembagian puluhan handsanitizer kepada setiap konsumen yang datang ke Dealer langsung 

BANGKAPOS.COM, BANGKA --  Menuju New Normal NSS Pangkalpinang melakukan pembagian puluhan handsanitizer kepada setiap konsumen yang datang ke Dealer langsung.

Tujuan dari pembagian handsanitizer yaitu agar masyarakat tetap waspada dan menjaga kesehatan dari tersebarnya covid 19 yang sedang mewabah di Bangka Belitung.

Paket Servis Lengkap dan Ganti Oli 15. 000
Paket Servis Lengkap dan Ganti Oli 15. 000 (IST)

Pemakaian Handsanitizer juga merupakan anjuran dari Pemerintah yang harus ditaati agar semua bisa tetap menjaga kesehatan. Pembagian handsanitizer tersebut diberikan kepada konsumen agar tetap mencuci tangan ketika berpergian keluar rumah.

Kepala Cabang NSS Pangkalpinang Lisa Januarti mengatakan, kegiatan ini dilakukan sesuai dengan surat edaran Pimpinan HO NSS Group. “Alhamdulillah kita bisa berbagi handsanitizer kepada konsumen dalam mennyongsong era New Normal ditengah pendemi covid-19,” ujarnya, Rabu (24/6).

Selain membagikan puluhan handsanitizer pihak NSS Pangkalpinang juga memberikan promosi pengundian NSS Vaganza wisata Religi bagi konsumen yang beruntung dan banyak hadiah menarik lainnya. Selain menawarkan Penjualan motor Honda pihak NSS Sungailiat juga memberikan program AHASS Paket service lengkap & ganti oli Rp. 15.000 berlaku mulai 25 Juni sampai 31 Juli 2020.

Menuju New Normal NSS Pangkalpinang melakukan pembagian puluhan handsanitizer kepada setiap konsumen yang datang ke Dealer langsung
Menuju New Normal NSS Pangkalpinang melakukan pembagian puluhan handsanitizer kepada setiap konsumen yang datang ke Dealer langsung (IST)

Semoga Pandemi Covid segera berlalu dan Bumi segera membaik dengan cara kita menjaga kesehatan, menjaga jarak (Sosial Distancing), Mencuci tangan, Pakai Masker dan Tetap Dirumah aja. Dengan kita menyadari dan tetap dirumah aja akan memutuskan rantai covid-19. Semoga kita semua diberikan kesadaran agar selalu mentaati aturan yang sudah dianjurkan oleh Pemerintah

#NewNormal #dirumahaja #NSSGroup
@nusantarasaktigroup @nss_pangkalpinang

Editor: Hendra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved