Berita Pangkalpinang

NAV Karaoke Keluarga Mulai Beroperasi, Terapkan Protokol Kesehatan Covid 19

NAV karaoke keluarga mulai dibuka sejak Sabtu (27/6) dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

Ist/Nav Karaoke
NAV karaoke keluarga mulai dibuka sejak Sabtu (27/6/2020) dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19 

BANGKAPOS. COM,  BANGKA--NAV karaoke keluarga mulai dibuka sejak Sabtu (27/6) dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19. 

Untuk itu para pengunjung yang datang harus menggunakan masker,  cek suhu tubuh dan ada  disiapkan handsanitizer.

Nav Karaoke keluarga di Bangka Trade Center Pangkalpinang mulai beroperasi pukul 11.00 wib - 02.00 WIB.

Untuk menarik minat pengunjung, Nav Karaoke Keluarga  ada promo minuman air mineral.

Manager Nav Karaoke Keluarga Bangka Yovianus menjelaskan,  bahwa Nav Keluarga Karaoke menjalankan program protokol kesehatan

Menurut Yovianus untuk di ruangan selalu steril.  Saat sebelum dan sesudah ada tamu pergantian customer di semua tempat dalam ruangan disemprot disenfektan. 

"Kebersihan dan protokol kesehatan tetap terjaga," kata Yovianus, Selasa (30//6).

Dikatakan Yovianus, juga dilakukan penggantian bungkus sarung mix cover setiap 30 menit  dan untuk satu room disediakan 2-3 mix cover 

Bahkan untuk di dalam WC,  dijelaskan Yovianus disiapkan handsanitizer atau sabun (hand shop)  serta stiker mengenai 7 langkah cara mencuci tangan yang benar. 

Lebihlanjut Yovianus mengemukakan untuk jarak duduk pun ditata berjarak. Seperti pada ruang VIP yang biasanya 24 orang,  dengan kondisi saat ini hanya dapat untuk 12 orang. 

Begitu pula ruang large yang biasanya standar 8 orang menjadi 4-6 orang, ruang medium standar 6 orang jadi 4 orang dan ruang ukuran small standar untuk 4 orang hanya untuk 3 orang. 

Disisilain Yovianus bahwa Nav Karaoke keluarga ada promo satu jam atau dua jam untuk room ukuran small akan diberi free satu botol air minuman mineral yang berlaku untuk hari Senin-Jumat. 

Sedangkan untuk room ukuran medium,  akan diberikan free dua botol dan room ukuran large akan diberikan tiga botol air mineral. 

 "Untuk promo ini,  Sewaktu-waktu bisa berubah-ubah.Misalnya hari ini air mineral bisa besoknya free es  teh manis satu gelas," ungkap Yovianus.  (Bangkapos.com/Agus Nuryadhyn)
 

--

Penulis: agusrya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved