Berita Bangka Selatan

Polres Basel Gali Kuburan Mm untuk Diaotopsi, Diduga Pelaku Pencurian yang Diamuk Massa

Dibantu dengan warga sekitar dalam hal penggalian, setelah itu jenazah dibawa ke RSUD Kabupaten Bangka Selatan untuk diautopsi.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Jenazah MM saat diangkut menuju RSUD Kabupaten Bangka Selatan untuk diautopsi 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepolisian Resor Bangka Selatan lakukan penggalian kubur terhadap jenazah MM (41), warga Kecamatan Toboali yang meninggal dunia pada Minggu, (28/6/2020) lalu untuk diautopsi.

Dibantu dengan warga sekitar dalam hal penggalian, setelah itu jenazah dibawa ke RSUD Kabupaten Bangka Selatan untuk diaotopsi. Selasa, (30/6/2020).

Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan, AKP Albert Daniel Tampubolon menyatakan autopsi terhadap Jenazah MM (41) dilakukan untuk mengetahui dan mengungkap penyebab meninggalnya MM (41).

"Informasi yang kita dapat, almarhum ini meninggal dunia setelah diamuk massa di Kebun Tanjung Medang, Kecamatan Toboali karena diduga melakukan pencurian sepeda motor," ujar AKP Albert pada Selasa, (30/6/2020).

Untuk itu AKP Albert Daniel Tampubolon mengakui pelaksanaan autopsi ini sebagai upaya untuk mengungkap kejanggalan penyebab meninggalnya MM (41).

"Kita harapkan dengan autopsi ini penyebab kematian warga ini benar-benar dapat diketahui," tuturnya.

Sebelumnya MM (41) pada Sabtu, (27/6/2020) lalu diamankan oleh tim kepolisian di Kebun Tanjung Medang, Kecamatan Toboali karena diduga mencuri sepeda motor bahkan diduga pula sempat diamuk massa.

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved