Breaking News:

RESMI Bela Barcelona, Pjanic Kirim Salam Perpisahan Buat Juventus

Miralem Pjanic mengucapkan selamat tinggal bernada emosional kepada Juventus setelah transfernya ke Barcelona dikonfirmasi.

TWITTER.COM/TRIBUNDERGI
Gelandang tengah Juventus, Miralem Pjanic. 

BANGKAPOS.COM - Miralem Pjanic mengucapkan selamat tinggal bernada emosional kepada Juventus setelah transfernya ke Barcelona dikonfirmasi.

Miralem Pjanic menuliskan pesan berisi salam perpisahan kepada Juventus tak lama setelah transfernya ke Barcelona resmi diumumkan.

Seperti diketahui, Barcelona mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Juventus terkait transfer Pjanic pada Senin (29/6/2020) malam waktu setempat.

Salam perpisahan itu disampaikan oleh Pjanic melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

 "Bernafas, Mire, ini adalah mantra yang selalu saya ulangi dalam pikiran saya selama momen-momen menetukan dalam pertandingan," tulis Pjanic.

"Inilah yang saya lakukan sekarang, sambil mencoba menuliskan apa yang saya rasakan saat ini. Saya tiba empat tahun lalu sehingga saya bisa berusaha memenangi segalanya. Sebab bahkan ketika Anda gagal, seorang pemain Juventus harus selalu berusaha."

"Empat tahun yang intens, penuh pengalaman bersama profesional hebat, namun di atas segalanya semua adalah teman sejati yang berbagi kemenangan dan rekor dengan saya, serta juga kekalahan pahit dan titik balik kemenangan."

"Ini adalah tahun-tahun di mana saya tumbuh menjadi dewasa sebagai pribadi dan seorang ayah. Ini adalah kota tempat Edin tumbuh, menjadi penggemar berat tim ini, dan di mana, bersama keluarga saya, kami membangun kenangan terbaik dalam hidup."

"Saya rasa tidak akan pernah cukup bagi saya untuk mengucapkan terima kasih, jadi," lanjut isi unggahan Pjanic.

"Terima kasih untuk Keluarga Agnelli. Terima kasih untuk semua rekan tim yang berbagi perjalanan ini dengan saya."

Halaman
12
Penulis: tidakada005
Editor: Edi Yusmanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved