Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Bupati Apresiasi Pembangunan Siskamling Warga Secara Swadaya di Desa Beluluk

Bahkan orang nomor satu Bangka Tengah tersebut berjanji akan memberi bantuan berupa 2 buah Handy Talky (HT) serta sarana lampu penerangan.

Penulis: M Zulkodri | Editor: Dedy Qurniawan
ist
Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh didampingi Camat Pangkalan Baru,Syamsul Kohar saat mengunjugi Pos Siskamling yang dibangun warga secara swadaya di Desa Beluluk Pangkalan Baru Bangka Tengah, Rabu (1/7/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -Pendirian Pos Siskamling secara sawadaya oleh warga RT 13 Gang Ambon Desa Beluluk Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah mendapat apresiasi Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh, Rabu (1/7/2020)

Bahkan orang nomor satu Bangka Tengah tersebut berjanji akan memberi bantuan berupa 2 buah Handy Talky (HT) serta sarana lampu penerangan.

Tidak hanya itu, Ibnu Saleh juga akan memberi bantuan pembangunan gereja dan lainnya.

Hal itu disampaikan Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh didampingi Camat Pangkalan Baru, Syamsul Kohar saat mengunjungi pos siskamling warga di Gang Ambo Desa Beluluk Kabupaten Bangka Tengah.

Dalam kesempatan itu, Ibnu Saleh mengaku sangat mengapresiasai langkah dari warga RT 13 Desa Beluluk untuk mengaja kambtibmas di lingkungan sekitarnya.

Ketua Pos Siskamling, Elisa Latupapua didampingi wakil ketua Jun Afong dan Humas Natalis Latupapua mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Bupati Bangka Tengah.

Elisa juga mengaku pihaknya akan membantu pemerintah dalam menjaga kamtibmas dan ikut membantu pemerintah dalam hal pembangunan.

" Kita akan terus besinergi dengan pemerintah dalam membantu pemerintah dari hal sekecil apapun minimal menjaga lingkungan sekitar kita," ucapnya. (bangkapos.com / Zulkodri)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved