Advertorial

Bupati Markus Ajak Kades dan BPD Sejalan Majukan Bangka Barat

Bupati Bangka Barat Markus SH mengajak seluruh kepala desa dan badan permusyawaratan desa (BPD) senantiasa seiring sejalan dalam penyelenggaraan

Ist
Bupati Bangka Barat Markus SH menyampaikan arahan dalam Rakor bulan Juni DPC APDESI Bangka Barat, Selasa (30/6). 

BANGKAPOS.COM- Bupati Bangka Barat Markus SH mengajak seluruh kepala desa dan badan permusyawaratan desa (BPD) senantiasa seiring sejalan dalam penyelenggaraan pembangunan desa yang berkelanjutan.

Demikian disampaikan Markus dalam rapat koordinasi (Rakor) bulan Juni DPC APDESI Bangka Barat di balai desa Pelangas, Kecamatan Simpang Teritip, Selasa 30 Juni 2020.

"Kita berharap sekali bisa bersama-sama membangun Bangka Barat yang kita cintai ini tentu dengan memulainya dari desa. Maka disini pentingnya kekompakan, kebersamaan. Saya yakin kita akan mampu bersaing dengan daerah lain di Babel maupun luar Babel jika kita punya pemikiran yang sama untuk memajukan daerah," kata Markus.

Markus mengaku selama ini memang mendengar ada kabar Kades dengan BPD-nya tidak akur.

Dia berharap hal tersebut tidak terjadi sebab tentu akan sangat menghambat pembangunan di desa.

"Hilangkan ego masing-masing untuk bangun daerah kita. Semoga BPD dan Kades selalu seiring sejalan dalam gerak bersama bangun desa menuju Bangka Barat hebat sejahtera," pungkasnya. (*)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: Dedy Qurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved