Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Dapat Pesan Dari Presiden Jokowi, Kapolres Basel: Kami Akan Berupaya Maksimal Demi Masyarakat

"Pak presiden turut mengingatkan agar semua kepolisian terus menjaga tugas, menjaga kepercayaan dan menjaga kebanggaan sebagai seorang polisi,"ujarnya

Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji saat memberikan sambutan pada peringatan HUT Ke-74 Bhayangkara, Rabu (1/7/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dalam HUT Ke-74 Bhayangkara, Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji menyampaikan BAHWA Presiden RI, Joko Widodo menitipkan pesan kepada kepolisian.

Lebih lanjut AKBP Ferdinand menyebutkan ketujuh pesan yang disampaikan oleh Presiden Jokowi yakni terus memegang teguh dan mengamalkan nilai-nilai luhur Tri Brata Polri dan Catur Prasetya dalam setiap pelaksanaan tugas.

"Pak presiden turut mengingatkan agar semua kepolisian terus menjaga tugas, menjaga kepercayaan dan menjaga kebanggaan sebagai seorang polisi," ujar AKBP Ferdinand pada Rabu, (1/7/2020).

AKBP Ferdinand juga menyebutkan jika Presiden Jokowi mengharapkan pelaksanaan reformasi diri dan terus membangun sistem dan tata kelola yang transparan dan akuntabel.

HUT Ke-74 Bhayangkara, Polres Bangka Selatan Gelar Upacara Virtual

Dalam penanganan masalah sosial di tengah masyarakat, AKBP Ferdinand lebih lanjut menyebutkan kepolisian diminta untuk terus menerapkan strategi proaktif, tindakan persuasif dan humanis.

"Sesuai dengan amanat Pak Jokowi tentunya kami akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kami kepada publik sehingga kepolisian semakin dipercaya dengan baik oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Bangka Selatan," bebernya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved