Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Dorong Pariwisata Saat New Normal, Gubernur Sebut Upaya Recovery Perekonomian Bangka Belitung

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman mendorong pariwisata pada new normal untuk recovery (pemulihan) perekonomian Bangka Belitung.

BangkaPos
DIALOG RUANG TENGAH: Gubernur Babel, Erzaldi Rosman saat menjadi nara sumber pada DIalog Ruang Tengah Bangka Pos 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman mendorong pariwisata pada new normal untuk recovery (pemulihan) perekonomian Bangka Belitung.

"Kita saat ini berusaha dalam tata kelola new normal menuju pariwisata lebih baik, pariwisata ini sebagai ujung Dialog Ruang Tengah Bangka Pos, Rabu (1/7/2020).

Lebih lanjut, ia menyebutkan agar orang mau datang ke Bangka Belitung tentu masyarakat Babel harus menerapkan protokol kesehatan agar pengunjung menjadi aman dan nyaman.

"Orang datang harus merasa aman dengan kita maka kita harus terapkan dan tunjukan kepada orang yang berada di luar kedisplinan kita menerapkannya. Sebab bila masyarakat tidak displin maka orang akan ragu," kata Erzaldi.

Hal ini semua dilakukan sebagai upaya memulihkan ekonomi sehingga sesederhana apapun langkah penerapan new normal harus terus dilakukan.

"Aturan regulasi new normal nanti akan dipersiapkan tertuang dalam Pergub. Mudah-mudahan pariwisata new normal dapat bergerak dan pulih," harap Erzaldi..

"Saya mohon semua stakeholder untuk mendukung new normal dijalankan dengan displin penerapan protokol kesehatan untuk recovery ekonomi kita. Saya yakin dan percaya kalau ini dijalankan dengan semestinya maka recovery kita akan cepat," tegas Erzaldi,

New Normal Melangkah Dulu

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman mengatakan bila Bangka Belitung ditanyakan siap atau belum menuju new normal. Ia menjawab belum siap tetapi harus tetap melangkah.

"Kalau ditanya siapa atau belum siap, Jawabanya belum siap, kita melangkah dulu tapi ini bukan coba-coba," kata r Erzaldi dalam dialog Ruang Tengah Bangka Pos, Rabu (1/7/2020).

Halaman
1234
Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved