Breaking News:

Berita Bangka Selatan

HUT Ke-74 Bhayangkara, Polres Bangka Selatan Gelar Upacara Virtual

Dipimpin oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji pelaksanaan upacara berjalan dengan cukup baik dan lancar.

Bangka Pos/Jhoni Kurniawan
Pelaksanaan rangkaian upacara virtual di Mapolres Bangka Selatan dalam rangka HUT Ke-74 Bhayangkara pada Rabu, (1/7/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Peringati Hari Ulang Tahun Ke-74 Bhayangkara, Polres Bangka Selatan menggelar upacara peringatan secara konferensi video yang terhubung langsung dengan upacara di Istana Negara di Jakarta.

Diwakili oleh Kapolres Bangka Selatan bersama jajaran, beberapa unsur Forkopimda se-Kabupaten Bangka Selatan juga turut serta untuk mengikuti upacara di Ruang Rajawali Polres Bangka Selatan. Rabu, (1/7/2020).

Dipimpin oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji pelaksanaan upacara berjalan dengan cukup baik dan lancar meskipun melalui dukungan konferensi video.

"Pada perayaan HUT ini kepolisian mengusung tema Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif. Semoga kepolisian semakin baik dan semakin maju dari yang sebelum-sebelumnya," ujar AKBP Ferdinand.

Penggunan media video conference lanjut AKBP Ferdinand dilakukan sebagai langkah menerapkan protokoler kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini masih dikhawatirkan.

AKBP Ferdinand lebih lanjut menyebutkan sesuai dengan amanat Presiden RI, Joko Widodo meminta Kepolisian Republik Indonesia untuk tetap mengawasi dan menjaga stabilitas di tengah pandemi COVID-19.

"Pak Jokowi juga meminta kepolisian untuk memperbaiki diri agar lebih profesional dan modern," tukasnya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved