Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Jelang New Normal, Wedding Organizer Mulai Terima Orderan

Baru normal berjalan kembali sejak bulan Juni lalu, yang awalnya sejak tiga bulan kemarin sempat tanpa mendapatkan job sama sekali.

Ist/Juwita
Wedding Organizer (WO) sudah mulai ada job kembali jelang New Normal 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Hampir tiga bulan jasa Wedding Organizer (WO) mati suri atau tak bisa bekerja seperti biasanya.

Kini setelah mulai memasuki new normal, penulayan covid-19 berkurang, para WO sudah mulai menerima pesanan lagi.

Sebab dengan dibukanya himbauan dari pemerintah untuk bisa melangsungkan permikahan namun dengan protokol kesehatan yang ketat.

Hal ini dirasakan oleh, Lawang Budaya Wedding Organizer (WO) Juwita Handayani.

Koreografer dan profesional make up itu mengaku, hingga kini sejak diperbolehkan kembali melangsungkan pernikahan namun dengan protokol yang ketat dirinya sudah muali menerima job kembali.

"Kalau untuk saat ini sejak selesai lebaran kemarin dan jelang new normal ini memang sudah ada beberapa pengantin yang sudah pesan ke kita, yang sebelumnya bahkan sempat rescedule," kata Juwita Handayani kepada Bangkapos.com, Rabu (01/07/2020)

Dia menyebutkan, baru normal berjalan kembali sejak bulan Juni lalu, yang awalnya sejak tiga bulan kemarin sempat tanpa mendapatkan job sama sekali.

"Sebelumnya ada tapi jadi banyak yang rescedule, selama figa bulan kemarin yang parah itu kita fakum tidak ada job sama sekali," sebunya

Dia menuturkan, pihaknya memang sangat menyambut peraturan baru yang dikelurkan pemerintah

"Setidaknya saat ini sudah bergerak ada job lagi,  ga seperti tiga bulan yang kemarin, aturan pemerintah memang harus kita teraokan untuk.menjaga diri kita bersama," tuturnya

Dia pun berharap, nantinya ketika pernikahan sedang berlangsung pihal keluarga, calon pengantin, dan para undangan dapat mematuhi protokol kesehatan dengan baik.

"Sehingga tidak ada kendala-kendala ataupun ada efek setelah acara yang diselenggarakan, karena tentu tidak enak ketika memaksakan sesuatu namun setelah itu ada hal-hal yang tidak kita inginkan," ucapnya.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved