Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Kapolres Pangkalpinang Minta Anggota Kepolisian Naik Pangkat Tingkatkan Kinerja dan Tanggungjawab

Sebanyak 38 anggota Kepolisian Resor Polres Pangkalpinang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lamanya

Bangkapos.com/Yuranda
Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zaviansyah 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Sebanyak 38 anggota Kepolisian Resor Polres Pangkalpinang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat lamanya, dalam upacara kenaikan Korp Rapot kenaikan pangkat.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah yang menjadi inspektur upacara memulai apel di halaman Mapores Pangkalpinang, Rabu (1/7/2020).

Kenaikan pangkat tersebut meliputi, Iptu ke AKP 1 Personel, Ipda ke Iptu 1 Personel, Aipda ke Aiptu 3 personel, Bripka ke Aipda 8 personel, Brigadir ke Bripka 16 personel, Briptu ke Brigadir 6 orang, Bripda ke Briptu 3 personel.

Kata Tris, kegiatan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, merupakan kegiatan rutin, tetapi setiap personel yang mendapat kenaikan pangkat merupakan personel kinerja yang baik selama enam bulan.

"Karena naik pangkat merupakan kinerja yang baik, walaupun sifatnya rutinitas, tapi harus didukung dengan kinerja bagus pula, sehingga bisa naik pangkat, seperti tidak membuat pelanggaran," jelas Tris.

Harapan kepada anggota yang mendapatkan pangkat agar lebih meningkatkan kinerja dan tanggung jawab kedepannya.

"Diharapkan lebih meningkatkan kinerja dan tanggung jawab, agar yang lebih baik lagi," ucapnya.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved