Breaking News:

Berita Sungailiat

Pegawai Pemkab Bangka Kembali Normal Masuk Kerja Mulai 1 Juli

kegiatan Apel Senin Bersama masih ditunda sampai dengan informasi lebih lanjut tentang terkendalinya penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Bangkapos.com/Edwardi
Kepala BKPSDMD Kabupaten Bangka, Baharita. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pemkab Bangka melalui BKPSDMD Kabupaten Bangka berdasarkan Surat Edaran (SE) Bupati Bangka Nomor 800/3062/BKPSDMD/III/2020 yang dikeluarkan tanggal 30 Juni 2020 tentang pedoman sistem kerja pegawai dalam tatanan normal baru produktif dan aman Covid-19 bagi pegawai di lingkungan Pemkab Bangka, memutuskan meniadakan masuk kerja pegawai sistem dua shift menjadi masuk kerja normal kembali seperti biasanya mulai tanggal 1 Juli 2020.

Hal ini diungkapkan Baharita, Kepala BKPSDMD Kabupaten Bangka kepada Bangkapos.com, Rabu (1/7/2020) melalui pesan WhatsApp.

"Kita sudah meniadakan sistem masuk kerja pegawai dua shift sesuai Surat Edaran Bupati Bangka terbaru yang sudah disampaikan kepada seluruh kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangkapada tanggal 30 Juni 2020 dan mulai hari ini Rabu 1 Juli berlaku masuk kerja normal kembali," kata Baharita.

Ditambahkannya, jam kerja pegawai ASN dan pegawai tenaga kontrak di lingkungan Pemkab Bangka berpedoman pada Peraturan Bupati Bangka Nomor 65 Tahun 2018 tentang pengaturan hari dan jam kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka.

" Jadi saya tegaskan penugasan ASN dan pegawai tenaga kontrak kerja di rumah tempat tinggal (WFH) dan yang menggunakan shift 1 dan shift 2 ditiadakan sehingga masuk kerjanya normal kembali seperti biasa," tegas Baharita.

Dilanjutkannya, kegiatan Apel Senin Bersama masih ditunda sampai dengan informasi lebih lanjut tentang terkendalinya penyebaran Covid-19 di Indonesia.

"Namun apel pagi dan apel sore pegawai di kantor perangkat daerah masing-masing tetap dilaksanakan ," tukas Baharita.

Ditambahkannya semua pelaksanaan tugas-tugas kedinasan tetap mengacu dan berpedoman kepada Protokol Kesehatan pencegahan penularan wabah Covid-19 yang berlaku. (Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved