Breaking News:

Spesifikasi realme C11, Daya Baterainya 5.000 mAh

Realme Indonesia akan meluncurkan smartphone midrange Realme C11 besok, Selasa, 30 Juni 2020.

Penulis: tidakada005 | Editor: Evan Saputra
realme
Realme C11 

BANGKAPOS.COM - Realme Indonesia akan meluncurkan smartphone midrange Realme C11, Selasa, 30 Juni 2020.

Ponsel pintar itu telah muncul di situs e-commerce Lazada Indonesia, yang hadir dengan dua pilihan warna, Mint Green dan Pepper Grey, beserta beberapa spesifikasinya.

Diunggah oleh akun Lazada Offcial Store Realme, Realme C11 disebutkan akan memiliki layar 6,5 inci IPS LCD dengan mini-drop beresolusi HD+.

Tidak dijelaskan soal kamera depannya, tapi kemungkinan akan datang dengan kamera menghadap ke depan 5 atau 8 MP, demikian dikutip laman Gizmochina, Jumat, 26 Juni 2020.

C11 adalah ponsel pertama Realme yang menampilkan modul kamera belakang berbentuk persegi, yang terdiri dari flash LED, sensor utama 13 MP dan kedalaman 2 MP.

Kamera juga akan hadir dengan Mode Super Nightscape untuk fotografi dalam kondisi cahaya redup.

Realme C11 tidak memiliki pembaca sidik jari, tapi akan mendukung face recognition.

Dibekali chip MediaTek Helio G35, seri ini juga dikabarkan akan membawa fitur NFC, ditambah varian RAM 2 GB dan 3 GB yang akan dilengkapi penyimpanan internal 32 GB yang bisa diperluas dengan microSD.

Daya baterainya cukup besar 5.000 mAh, namun tidak mendukung pengisian cepat. Smartphone itu juga akan berjalan di Realme UI berbasis Android 10 OS.

Dalam situs Lazada, sayangnya harga smartphone itu tidak disebutkan. Setelah 30 Juni diluncurkan, Lazada akan melakukan penjualan flash pertamanya pada 1 Juli, dan Realme C11 ini juga akan diluncurkan di Malaysia besok, dan diperkirakan akan tiba di India dalam waktu dekat.

SUMBER: INFOKOMPUTER

Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved