Breaking News:

Gosip Selebritis

Aktor Taecyeon 2PM Ungkapkan Permohonan Maaf Kepada Fans Terkait Kisah Cintanya

Taecyeon menulis permohonan maaf tersebut melalui Instagram pribadinya @taecyeonokay.

@taecyeonokay
Taecyeon 

BANGKAPOS.COM-- Aktor Korea Selatan, Taecyeon 2PM, menulis permohonan maafnya kepada fans terkait hubungan dengan kekasihnya.

Taecyeon menulis permohonan maaf tersebut melalui Instagram pribadinya @taecyeonokay.

Dalam keterangnnya Taecyeon mengungkapkan, dirinya meminta maaf kepada semua orang yang terkejut dan kecewa dengan kabar yang tiba-tiba tentang hubungannya.

dirinya banyak berpikir tentang hal tersebut, seperti bagaimana cara membicarakannya.

"Saya sangat menyesal kepada semua orang yang terkejut dan kecewa dengan berita yang tiba-tiba. Saya banyak berpikir tentang cara membicarakan hal ini, dan saya minta maaf karena sudah lama menulis," tulis Taecyeon

Dia melanjutkan, ia memahami banyak yang khawatir tentang keadaannya tentang hal ini.

Maka dari itu katanya ia akan terus melakukan hal terbaik sebagai aktor dan member dari group 2PM.

"Saya tahu betul bahwa banyak orang khawatir tentang saya. Itu sebabnya saya ingin mengatakan bahwa saya akan terus melakukan yang terbaik sebagai aktor dan sebagai anggota 2PM, seperti yang telah saya lakukan sampai sekarang, jadi tolong terus awasi saya," ungkapnya 

Melansir Koreaboo.com, seorang teman mengungkapkan bahwa pasangan ini telah bersama selama 3 tahun, pasangan ini terlihat sangat romanits.

Mengenai hubungan keduanya, agensi dari Taecyeon, 51K angkat bicara, mereka telah mengakui bahwa anak asuhnya menjalin hubungan, pasangannya merupakan kalangan non selebritis.

Mereka pun mengungkapkan, kehati-hatiannya untuk mengatakan sesuatu karena ini adalah privasi pasang ini.

"Memang benar bahwa Taecyeon saat ini menjalin hubungan dengan non-selebriti." Ketika ditanya lebih detail, mereka menyatakan," ujar perwakilan 51K

"Kami sangat berhati-hati untuk mengatakan sesuatu karena ini adalah privasi pribadinya dan pacarnya bukan seorang selebriti," lanjut mereka. (Bangkapos.com/Nordin)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved