Breaking News:

Virus Corona di Bangka Belitung

Angka Kesembuhan Pasien Covid-10 di Babel Tertinggi, Ketua DPRD Pangkalpinang Minta Jangan Terlena

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Abang Hertza mengatakan, terkait Provinsi Bangka Belitung (Babel) mendapatkan gelar tingkat kesembuhan terbaik

Bangkapos.com/Ira Kurniati
Ketua DPRD Pangkalpinang, Abang Hertza 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Abang Hertza mengatakan, terkait Provinsi Bangka Belitung (Babel) mendapatkan gelar tingkat kesembuhan terbaik Covid-19 di seluruh Indonesia, dirinya begitu mengapresiasi kerja tim medis, pemerintah, hingga kedisiplinan masyarakat.

"Dengan hal ini kita juga mengapresiasi kinerja dari para tim medis kita tentunya, tim gugus tugas baik yang ada di provinsi hingga kabupaten/kota, dan tentunya ini tidak luput dari dukungan masyarakat kita semuanya," ungkap Abang Hertza kepada Bangkapos.com, Kamis (02/07/2020)

Dia menyebutkan, mestinya ini menjadi bentuk syukur seluruh masyarakat Bangka Belitung, namun tak luput dari tetap waspada.

"Saya kira ini merupakan hal yang patut di syukuri karena kita memang sekarang sedang menuju new normal alhamdulillah saya ucapkan kita mendapatkan gelar terbaik itu, tapi mestinya masyarakat harus tetap berjaga-jaga, virus ini masih tetap ada," sebut Abang Hertza.

Tidak hanya itu, menurutnya keberhasilan ini juga tentu berkat dari pemerintah daerah yang terus konsisten memberikan edukasi kepada masyarakat.

"Komitmen juga pemerintah daerah untuk memberikan alokasi anggaran dalam rangka penanganan covid-19 ini," sebutnya

Dia menuturkan, artinya tempat tempat ibadah, tempat usaha, aktivitas warga, sudah mulai bisa dilonggarkan namun tetap dengan menerapkan protokol covid-19.

"Jangan sampai tidak adanya penambahan pasien positif Corona membuat kita terlena dan akhirnya muncul gelombang kedua sungguh kita tidak inginkan seperti itu," ingat Abang Hertza.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved