Breaking News:

ADVERTORIAL

Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh: Polisi Sahabat Masyarakat

BUPATI Bangka Tengah (Bateng), Ibnu Saleh mengikuti kegiatan Upacara HUT ke-74 Bhayangkara di Mapolres Bateng, pada hari Rabu (1/7/2020).

ist
BUPATI Bangka Tengah H Ibnu Saleh mengikuti Perayaan HUT Bhayangkara ke-74 di Mapolres Bangka Tengah, hari Rabu (1/7/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- BUPATI Bangka Tengah (Bateng), Ibnu Saleh mengikuti kegiatan Upacara HUT ke-74 Bhayangkara di Mapolres Bateng,  pada hari Rabu (1/7/2020).

Mengenakan setelan jas hitam lengkap dengan dasi, peci, dan masker, Ibnu Saleh terlihat mantap mengikuti setiap rangkaian upacara yang digelar melalui video conference.

Dalam sambutannya Ibnu mengatakan di usia ke-74 bukanlah lagi usia yang muda bagi Polri, menurutnya Polri telah banyak merasakan segala hiruk pikuk, hambatan, dan rintangan dalam menjaga keamanan negeri.

Dan yang pasti Polri telah banyak memberikan sumbangsihnya bagi keamanan negara.

“Pada kesempatan yang penuh sukacita ini izinkan saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Bateng mengucapkan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-74 khususnya bagi segenap jajaran Kepolisian Bateng semoga Polri tetap selalu jaya terus berpikiran untuk bangsa dan negara,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga Ibnu mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kapolres beserta jajarannya yang telah membantu pemerintah daerah dalam menjaga keamanan dan ke­tertiban masyarakat.

Terkait Pilkada yang rencananya akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020, Ibnu yakin dan percaya bahwa Polri sebagai institusi negara dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Bateng AKBP Slamet Ady Purnomo meng­atakan peringatan hari bha­yangkara tahun ini hendaknya bisa dijadikan sebagai momentum instropeksi diri bagi seluruh insan bha­yangkara dalam mengemban tugas-tugas kepolisian.

“Saya juga mengharapkan momentum ini dapat dijadikan kesempatan untuk memperkuat tekad Polri tetap konsisten mempererat kemitraannya dengan masyarakat dan sekaligus menjadikan hari Bhayangkara sebagai milik warga masyarakat sehingga menjadikan Kamtibmas kondusif, masyarakat lebih produktif,” ujar AKBP Slamet.

Ke depan Polri akan dihadapkan pada berbagai agenda kalender kamtibmas yang membutuhkan pengamanan secara serius, antara lain peng­amanan Pilkada serentak dan perayaan Idul Adha 1441 hijriyah serta pemberlakuan new normal di masa transisi pandemi Covid-19.

Ia berharap seluruh jajaran mempersiapkan rencana pengamanan dengan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan maksimal, dan melakukan identifikasi kerawanan dan potensi konflik pada setiap kegiatan tersebut.

“Semoga di tahun mendatang masyarakat dan bangsa yang kita cintai ini akan semakin sejahtera dan pandemi Covid-19 segera berakhir serta situasi dapat kembali kondusif,” pungkasnya.

(Advertorial/Muhammad Rizki/Uwa)

Editor: Hendra
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved