Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Maryam Sebut Ibnu Saleh dan Didit Srigusjaya Sama-sama Miliki Peluang Menang

Santer terdengar akan bertarung dalam kontestasi Pilkada adalah dua orang yakni Ibnu Saleh dan Didit Srigusjaya.

bangkapos.com/Muhammad Rizki
Ketua DPC Demokrat Bateng, Maryam. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bangka Tengah, Maryam terkait Pilkada Bateng 2020 mengatakan saat ini yang santer terdengar akan bertarung dalam kontestasi Pilkada adalah dua orang yakni Ibnu Saleh dan Didit Srigusjaya.

Partai Demokrat sendiri menurutnya memiliki kader yakni Yulianto Satin, namun dirinya sudah menyatakan untuk tidak dulu mengikuti kontestasi Pilkada Bateng di tahun ini. Untuk itu Demokrat sudah mendapatkan opsi lain yaitu untuk mengusung satu diantara dua calon yang sudah santer dibicarakan tersebut.

Saat ditanyakan apakah Ibnu Saleh yang merupakan incumbent "seksi" untuk didukung, Maryam mengatakan dimana-mana yang namanya incumbent tentunya "seksi".

"Dimana-mana yang namanya incumbent pasti "seksi" yang jelas beliau pun sedang memimpin dan saya juga melihat program-programnya semakin dikembangkan, tapi Pak Didit juga memiliki peluang yang bagus, kesimpulannya kedua pasangan ini sama-sama memiliki peluang untuk menang," ujar Maryam, Kamis (2/7)

Ia juga mengatakan bahwa Demokrat sudah diajak berkomunikasi dengan Ibnu Saleh untuk membahas beberapa hal terkait Pilkada 2020, sedangkan dengan Didit ia mengaku belum ada komunikasi yang intens, namun satu hari yang lalu Didit Srigusjaya sudah menghubungi pihaknya untuk berdiskusi, dan saat ini sedang dijadwalkan terkait pertemuan tersebut.

"Kita akan membuka ruang yang cukup untuk kedua kandidat ini untuk berdiskusi dengan Demokrat, kita akan mendengar visi misi mereka untuk Bateng tentunya, dan juga seperti apa bentuk koalisi ini, dari situ lah kita akan memutuskan siapa nanti yang akan diusung Demokrat," jelasnya.

Menurutnya DPP Demokrat sampai saat ini belum memutuskan untuk memberikan dukungan untuk siapa, dikarenakan DPP Demokrat sangat menghargai suara dari bawah.

(Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved