Breaking News:

Berita Sungailiat

Pengurus Ikatan Adhiyaksa Dharma Karini Dihidangkan Lempah Tulang Rusuk oleh PKK Bangka

Ketua TP PKK Bangka Yusmiati Mulkan mempersilahkan mencicipi hidangan khas Bangka, mulai dari mie kuah ikan dan bagaimana cara penyajiannya.

Bangkapos.com/Edwardi
Pengurus Ikatan Adhiyaksa Dharma Karini melakukan kunjungan silahturahmi kepada para pengurus TP PKK Kabupaten Bangka dan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bangka di pendopo rumah dinas Bupati Bangka, Kamis (2/6/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Para Pengurus Ikatan Adhiyaksa Dharma Karini melakukan kunjungan silahturahmi kepada para pengurus TP PKK Kabupaten Bangka dan pengurus  Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bangka di pendopo rumah dinas Bupati Bangka, Kamis (02/06/2020).

Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bangka Tati Andi Hudirman mendapatkan kunjungan dari Ketua Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Cabang Bangka, Yuni Farid Gunawan bersama rombongan pengurus lainnya..

Yusmiati bersyukur dan senang bisa menjamu dan mendapatkan kunjungan dari tetangga barunya, Yuni Farid Gunawan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Cabang Bangka yang mendampingi suaminya Kajari Bangka Farid Gunawan yang baru menjabat di Kabupaten Bangka.

Para pemimpin organisasi wanita ini terlihat mengobrol santai (obras) dan akrab mulai dari tugas mendampingi suami masing-masing hingga bertukar informasi mengenai kegiatan yang dilakukan masing- masing ketika memimpin organisasi.

Ketua TP PKK Bangka Yusmiati Mulkan mempersilahkan mencicipi hidangan khas Bangka, mulai dari mie kuah ikan dan bagaimana cara penyajiannya agar nikmat saat disantap.

Berlanjut pula ke menu makan siang yang juga menyajikan lempah tulang rusuk khas Bangka, sehingga suasana kekeluargaan dan keakraban kental terasa.

"Semoga keakraban ini terus berlanjut dalam suasana apapun, saling berbagi dan saling mensupport ya ibu-ibu, terimakasih atas kunjungannya" ungkap Yusmiati Mulkan.

Sedangkan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Yuni Farid mengungkapkan bila tugasnya mengikuti suaminya yang baru bertugas di Kabupaten Bangka.

"Kami berharap bisa terus bersinergi dalam menjalankan tugas di Kabupaten Bangka ini," ujar Yuni.

(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved