Breaking News:

Berita Kriminalitas

Terlilit Utang, Kakek di Desa Rias Rekayasa Berita Bohong Dirinya Dibegal di Kebun Sawit

Mengaku menjadi korban kekerasan pembegalan, Pakde Nasamsumarno, seorang warga Desa Rias ternyata hanya membual dan membuat isu rekayasa.

Ist/Polsek Tobiali
Pakde Nasamsumarno, seorang warga Desa Rias saat meminta maaf kepada warga atas isu rekayasa dirinya dibegal. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Mengaku menjadi korban kekerasan pembegalan, Pakde Nasamsumarno, seorang warga Desa Rias ternyata hanya membual dan membuat isu rekayasa.

Melalui video amatir di media media sosial, Pakde Nasam ditemukan warga dalam keadaan tidak menggunakan pakaian dan berada di dalam karung di daerah Perkebunan Sawit Dusun Bukit Anda, Desa Rias Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan pada Rabu, (1/7/20) malam.

Informasi ini bahkan sempat membuat warga di Kabupaten Bangka Selatan karena adanya aksi pembegalan yang meresahkan warga.

Namun ternyata ketika pihak Polsek Toboali mengamankan dan memeriksa Pakde Nasam, dirinya mengaku bahwa kejadian tersebut hanyalah bohongan dan rekayasa olehnya.

Kapolsek Toboali, AKP Wendi Indrayudha menyatakan saat pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap Pakde Nasam ternyata kakek paruh baya ini mengakui jika kasus pembegalan ini hanya rekayasa dirinya belaka.

"Kakek ini mengaku dirinya melakukan rekayasa ini karena terlilit hutang, bahkan kejadian ini sudah ketiga kalinya dilakukan," ungkap Wendi kepada Bangkapos.com pada Kamis, (2/7/2020).

Namun demikian, melalui sebuah video yang difasilitasi oleh Polsek Toboali, Pakde Nasamsumarno kemudian meminta maaf kepada warga atas kebohongan yang telah dilakukannya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved