Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Gelar Ujicoba U-10, U12 dan U-14, Ini Kata Dua Pelatih SSB Mengenai Jalannya Pertandingan

Pelatih Sekolah Sepak Bola (SSB) Depati Amir, Khailano menanggapi hasil pertandingan ujicoba saat berhadapan dengan SSB 89 Selindung

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Pelatih Sekolah Sepak Bola (SSB) Depati Amir, Khailano menanggapi hasil pertandingan ujicoba saat berhadapan dengan SSB 89 Selindung, Jum'at (03/07/2020).

Laga ujicoba dibagi dalam tiga kategori umur yakni U-10, U-12 dan U-14  yang diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Selindung, Kota Pangkalpinang.

Dalam pertandingan tersebut SSB Depati Amir meraih hasil imbang, di kategori U-10 dengan skor 1-1 dan meraih kemenangan 3-1 di kategori U-12.

"Kita juga latihan kurang maksimal terkendala stamina, lalu kekompakan tim tadi juga. Untuk U-12 kita bisa menang, walaupun dicampur juga dengan pemain U-10," ungkap Khailano.

Namun pada kategori U-14 SSB Depati Amir, kalah dengan skor 3-1 dari SSB 89 Selindung, Kota Pangkalpinang.

"Pemain tidak lengkap U-14 tadi ada delapan orang pemain inti jadinya kita tambah tiga orang dari U-12, tapi walaupun hasilnya kalah 3-1 tapi memuaskan juga hasilnya," jelasnya,

Sementara itu pelatih SSB 89 Selindung, Romel Hesar mengungkapkan, merespon baik terselenggaranya laga ujicoba antara kedua SSB.

"Kita kalau tanding menang atau kalah itu biasa dalam ujicoba yang penting anak-anak ini, bisa bertanding untuk menambah jam terbang. Kita melihat anak-anak ini bisa mengimplementasikan apa yang ada di latihan, kalau mereka bisa menerapkan tentunya akan bisa memenangkan pertandingan," kata Romel Hesar. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Caption: Laga ujicoba antara SSB 89 Selindung berhadapan dengan SSB Depati Amir, di lapangan sepak bola Selindung Kota Pangkalpinang, Jum'at (03/07/2020). (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved