Breaking News:

Intip Payudara Pelanggan, Satu Pegawai Starbucks Ditetapkan Jadi Tersangka

Seorang pegawai Starbucks berinisial D yang viral karena mengintip payudara pelangganya akhirnya ditetapkan sebagai tersangka

Highway Mail
Ilustrasi CCTV 

Intip Payudara Pelanggan, Satu Pegawai Starbucks Ditetapkan Jadi Tersangka

BANGKAPSO.COM - Seorang pegawai Starbucks berinisial D yang viral karena mengintip payudara pelangganya akhirnya ditetapkan sebagai tersangka. Hal tersebut usai korbannya memilih melaporkan insiden yang dialaminya ke pihak kepolisian.

"Pelapornya sudah melapor, hasil pemeriksaan tadi sudah digelar langsung. Laporan polisi sudah ada, sudah periksa saksi-saksi dan naik penyidikan menetapkan D sebagai tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (3/7/2020).

Yusri mengatakan pelaku berinisial D merupakan orang yang mengunggah pertama kali konten mengintip payudara melalui rekaman CCTV ke media sosial pribadinya di Instagram.

Satu Dus Mi Instan di Wilayah Ini Rp 1 Juta, Beras 10 Kilogram Dijual Rp 2 Juta dan HP 25 Gram Emas

Intip Payudara Pelanggan Lewat CCTV, 2 Oknum Karyawan Starbucks Ditangkap Polisi

PNS Digerebek Istri Bersama Perempuan Lain di Hotel, Berawal dari Kiriman Video Mesum

Sementara itu, rekannya berinisial K yang juga terlibat dalam video tersebut masih berstatus sebagai saksi.

"Jadi memang yang memposting kan awalnya 2 yang diamankan si D dan K. Ternyata D yang posting di story instagramnya sehingga viral. Yang K itu masih sebagai saksi sementara, masih diperiksa," jelasnya.

Dalam kasus ini, pelaku disangkakan melanggar pasal 45 Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik atau Undang-undang nomor 11 tahun 2008.

"Ancaman hukumannya 6 tahun penjara," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Polres Metro Jakarta Utara menangkap dua oknum karyawan Starbucks yang aksinya viral mengintip payudara pelangganya melalui rekaman CCTV. Keduanya diamankan pada Kamis (2/7/2020) malam.

"Iya, kita sudah amankan dua orang yang diduga ya merekam dan kemudian meng-zoom-nya ya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Wirdhanto Hadicaksono kepada wartawan, Jumat (3/7/2020).

Halaman
123
Editor: Evan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved