Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Sempat Gagal Penalti, Brace Riski Novriansyah Taklukkan Tim Laskar Muda Selan

Berhadapan dengan tim Laskar Muda Selan dalam laga friendly match kelima, tim Lokal Babel berhasil kembali meraih hasil positif

ISTIMEWA
Tim lokal Babel saat berhadapan dengan Laskar Muda Selan, di lapangan sepak bola GOR Sahabuddin, Jum'at (03/07/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Berhadapan dengan tim Laskar Muda Selan dalam laga friendly match kelima, tim Lokal Babel berhasil kembali meraih hasil positif, Jum'at (03/07/2020).

Tim Lokal Babel yang dihuni oleh empat eks Babel United yakni Riski Novriansyah, Rian Miziar, Afriansyah dan Rio Hardiawan berhasil menang 4-0 dalam laga kali ini

Pada babak pertama di menit-menit awal tim Lokal Babel, berhasil membuka peluang melalui titik putih penalti pada menit ke-5.

Namun sayang Riski Novriansyah yang menjadi algojo gagal menuntaskan tugasnya dengan baik, usai bola sepakannya berhasil di tepis penjaga gawang Laskar Muda Selan.

Gagal mencetak gol dari penalti gol bagi Lokal Babel pun akhirnya tercipta, pada menit ke-30 melalui kaki Hanto hingga membuat babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Lebih lanjut memasuki babak kedua Riski Novriansyah langsung tampil gemilang, dengan berhasil mencetak dua gol atau brace pada menit ke-46 dan 80.

Skor pun langsung berubah menjadi 3-0 bagi tim Lokal Babel, namun seakan tak cukup dengan skor tersebut. Rio Hardiawan pun ikut mencatatkan namanya, melalui gol di menit ke-87.

Dengan gol Rio tersebut tentunya membuat skor menjadi 4-0, serta berhasil meraih kemenangan pada laga friendly match kelima.

Sementara itu sebelumnya tim Lokal Babel sudah menjalani pertandingan melawan, Belilik FC 3-0, PT. CMA 5-0, Al-Gani dengan skor 2-0 dan terakhir bermain imbang 2-2 melawan Rental FC Semabung Baru.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved