Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Uji Coba U-14 SSB 89 Selindung Taklukkan SSB Depati Amir 3-1

Laga ujicoba U-14 berhasil dimenangkan SSB 89 Selindung kala berjumpa dengan tim SSB Depati Amir di lapangan sepak bola Selindung

Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Pertandingan ujicoba U-14 SSB 89 Selindung melawan SSB Depati Amir di lapangan sepak bola Selindung, Kota Pangkalpinang, Jum'at (03/07/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Laga uji coba U-14 berhasil dimenangkan SSB 89 Selindung kala berjumpa dengan tim SSB Depati Amir di lapangan sepak bola Selindung, Kota Pangkalpinang, Jum'at (03/07/2020).

Pertandingan yang berjalan 2x30 menit harus berakhir, dengan skor 3-1 bagi keunggulan tim SSB 89 Selindung, Kota Pangkalpinang.

Gol pertama dicetak oleh Muhammad Ihsan melalui sepakannya, yang membuat babak pertama berakhir dengan skor 0-1 bagi SSB Depati Amir.

Namun memasuki babak kedua justru tim SSB 89 Selindung, berhasil melakukan comeback dengan mencetak tiga gol ke gawang SSB Depati Amir.

Gol penyeimbang bagi SSB 89 Selindung terlahir dari kaki Adam Norzariansyah, yang membuat skor menjadi 1-1.

Lebih lanjut tak butuh waktu lama dari gol Adam, SSB 89 Selindung berhasil mencetak dua gol lainnya dari titik putih penalti.

Daffa Arroby dan Abang Danta Novferdian yang menjadi eksekutor penalti, berhasil menuntaskan tugasnya dan membuat skor menjadi 3-1.

Dengan skor tersebut tentunya membuat ujicoba U-14 berhasil dimenangkan, oleh SSB 89 Selindung usai sebelumnya imbang di laga U-10 dan kalah di U-12 oleh SSB Depati Amir.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved