Breaking News:

Berita Pangkalpinang

IRT Mencuri di Warung Empek-empek, Kelabui Polisi Ubah Warna Motor dengan 10 Kaleng Cat Semprot

Pelaku menggunakan modus berpura - pura memesan empek-empek, pada saat kejadian korban sibuk melayani dua pembeli lainnya.

Bangkapos.com/Yuranda 
Pelaku pencurian diamankan Tim Opsnal Polres Pangkalpinang, Jumat (3/6/2020) di Polres Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Seorang ibu rumah tangga (IRT), Hera Rizky (27) ditangkap tim opsnal Polres Pangkalpinang, Jumat (3/7/2020).

Hera Rizky ditangkap saat sedang memanen sayur, tidak jauh dari pekarangan rumahnya di Desa Air Duren, Kabupaten Bangka.

Residivis kasus pencurian ini kembali amankan, setelah melakukan pencurian uang Rp 7,3 juta di sebuah warung empek-empek di Jalan Fatmawati, Kecamatan Gerunggang, Senin (15/6/2020) lalu.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Jadiman Sihotang, membenarkan pelaku mencuri sudah diamankan.

Pelaku menggunakan modus berpura - pura memesan empek-empek, pada saat kejadian korban sibuk melayani dua pembeli lainnya.

"Awalnya pelaku datang menggunakan sepeda motor Yamaha Xeon berbelanja di warung milik korban, lalu pelaku masuk ke dapur dan mengambil uang sebesar Rp 7,3 juta yang di simpan di dalam dompet berbungkus plastik,"ujar Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Jadiman Sihotang, Sabtu (4/7/2020)

Pengungkapan kasus pencurian ini berawal dari tim yang dipimpin Aiptu Mardi Bule mendapat informasi keberadaan pelaku di kediamannya Desa Air Duren, Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka, Jumat (3/7/2020)

Namun, kedatangan anggota opsnal sempat diketahui oleh pelaku yang sedang memanen sayur tidak jauh dari kediamannya itu.

"Mendapatkan informasi keberadaan pelaku, tim opsnal langsung menuju kediaman pelaku saat hendak ditangkap pelaku berniat melarikan diri, namun anggota sigap menangkapnya,"ujar Jadiman.

Selain mengamankan pelaku, turut diamankan barang bukti berupa satu sepeda motor Yamaha Xeon yang sudah di cat hitam, jaket warna biru, 1 helai celana jeans, baju anak dan cat pilok, yang digunakan saat mencuri.

Halaman
1234
Penulis: Yuranda
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved