Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Karang Taruna Kecamatan Rangkui Akan Gelar Tanding Voli Persahabatan, Terapkan Protokol Kesehatan

Kedua tim juga rencananya akan mengikuti turnamen Karang Taruna Cup yang akan segera diselenggarakan.

Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Ketua Karang Taruna Kecamatan Rangkui, Irwansyah saat ditemui di lapangan Voli Kecamatan Rangkui, Sabtu (04/07/2020) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Karang Taruna Kecamatan Rangkui akan menggelar uji coba pertandingan voli, antara tim Malang Melintang Katar Pangkalpinang melawan tim Sekawan Tempilang.

Laga bertajuk pertandingan persahabatan tersebut akan digelar di lapangan voli Katar Kecamatan Rangkui, pada Minggu (05/07/2020) pukul 15.30 WIB.

"Besok akan ada laga persahabatan voli artinya bertujuan mengaktifkan tim-tim voli Pangkalpinang dan Bangka Belitung, lalu juga menyemangatkan kawan-kawan panitia untuk menyiapkan Turnamen yang akan kami gelar nanti," ujar Ketua Karang Taruna Kecamatan Rangkui, Irwansyah, Sabtu (04/07/2020).

Laga uji coba ini juga sebagai ajang pemanasan.

Kedua tim rencananya akan mengikuti turnamen Karang Taruna Cup yang akan segera diselenggarakan.

"Kalau ada tim lain yang mau menerima laga tanding, kami siap walau tandang juga insyallah kami siap. Ini juga sebagai persiapan kami untuk turnamen nanti, insyaallah kami akan menurunkan tiga tim senior, junior dan pemula dan kemarin kami juara," tuturnya.

Irwansyah menyatakan pihaknya akan menerapkan protokol kesehatan kala melakukan laga persahabatan melawan tim Sekawan Tempilang.

"Kami akan melakukan beberapa protokol kesehatan seperti disenfektan secara berkala di area olahraga, menyediakan sarana cuci tangan, mengecek suhu tubuh lalu juga penonton menggunakan masker," ungkapnya. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved