Breaking News:

Pencari Udang Hilang di Sungai Selan

Hilang Saat Jaring Udang, Mahmud Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Dusun Pangkal Raya

Setelah hampir satu hari dilakukan pencarian, akhirnya Mahmud, warga Dusun Pangkal Raya yang kemarin malam dinyatakan hilang pada saat mancing udang

Ist/Tim Pencarian
Korban hilang di sungai Dusun Pangkal Raya yang ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa, Minggu (5/7/2020) 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Setelah hampir satu hari dilakukan pencarian, akhirnya Mahmud, warga Dusun Pangkal Raya yang kemarin malam dinyatakan hilang pada saat mancing udang di sungai yang ada di dusun tersebut, Minggu (5/7/2020) sore berhasil ditemukan.

Kepala BPBD Bangka Tengah (Bateng) Yudi Sabara mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa, tewas tenggelam di hulu sungai, sekitar 4 km dari lokasi awal Mahmud dinyatakan hilang.

"Lokasi ditemukan di Berok Hulu Sei Selan 4 km dari tempat kejadian," ujar Yudi, Minggu (5/7/2020).

Kapolsek Sungaiselan Iptu Jean Sinulingga membenarkan Mahmud sudah ditemukan tak bernyawa pada sore hari tadi.

Dia mengatakan jasad korban dibawa di Puskesmas Sungaiselan. Saat ini ia sedang berada di Puskesmas Sungaiselan.

Sementara itu Camat Sungaiselan, Suhimin atas nama keluarga korban dan masyarakat Pangkal Raya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pencarian dan relawan yang sudah membantu mencari korban.

"Saya atas nama keluarga korban dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada tim pencarian dan semua relawan yang sudah membantu mencari korban," kata Suhaimin.

Korban hilang di sungai Dusun Pangkal Raya yang ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa, Minggu (5/7/2020)
Korban hilang di sungai Dusun Pangkal Raya yang ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa, Minggu (5/7/2020) (Ist/BPBD Bangka Tengah)

Masa Pencarian Selama Tujuh Hari

Diberitakan sebelumnya informasi adanya pencari udang, Mahmud warga Sungai Selan yang hilang sudah diketahui oleh pihak Polsek Sungai Selan, Sabtu (4/7/2020).

Kapolsek Sungai Selan, Iptu Jean Sinulingga mengatakan setelah mendapat informasi tersebut pihaknya berkoordinasi dengan Kecamatan Sungai Selan, Satpolair, TNI AL, Basarnas dan tim pencari lainnya.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Rizki
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved