Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Jelang Turnamen Voli Karang Taruna Cup, Karang Taruna Rangkui Gelar Laga Persahabatan

Pertandingan yang digelar di lapangan voli Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang menyajikan dua partai junior dan senior dari kedua tim.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).
Pertandingan voli tim Katar Pangkalpinang melawan tim Sekawan Tempilang, di lapangan voli Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang, Jum'at (05/07/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jelang Turnamen Voli Karang Taruna Cup, laga persahabatan digelar antara tim Malang Melintang Katar Pangkalpinang melawan tim Sekawan Tempilang, Minggu (05/07/2020).

Pertandingan yang digelar di lapangan voli Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang menyajikan dua partai junior dan senior dari kedua tim.

Untuk pertandingan junior tim Sekawan Tempilang berhasil mengalahkan tim Katar Pangkalpinang, dengan permainan tiga set langsung yakni 25-23, 25-22 dan 25-22.

Namun pada laga senior tim Katar Pangkalpinang, berhasil menaklukkan tim Sekawan Tempilang dengan permainan empat set yakni 25-16, 20-25, 25-14 dan 25-23.

Lebih lanjut untuk laga tim senior berjalan ketat antar kedua tim, beberapa kali quick smash mampu dilancarkan kedua tim untuk dapat memperoleh poin.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Rangkui, Irwansyah mengungkapkan rasa syukurnya pertandingan persahabatan dapat berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah pertandingan sore ini asyik sekali kedua tim saling menyerang, walaupun laga persahabatan tapi seperti laga resmi jadinya seperti laga pemenasan lah untuk turnamen nanti," ujar Irwansyah.

Selain itu Irwansyah juga mengatakan, untuk laga junior diharapkan dapat menambah pengalaman guna mengikuti turnamen.

"Untuk permainan kami juga sambil melatih tim junior untuk tidak demam lapangan, ini juga pertandingan perdana bagi mereka. Kalau untuk senior mereka ini, buat ngasih semangat juga ke anak-anak juniornya," tuturnya.

Sementara itu kedua tim juga dipersiapkan guna mengikuti turnamen Voli Karang Taruna Cup, yang akan segera diselenggarakan dalam waktu dekat.

(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved