Breaking News:

Berita Pangkalpinang

KBPP Polri Galang Aksi Peduli Ferdy, Terbaring Lemah Akibat Sakit yang Dideritanya

Zulferdi sehari- harinya berprofesi sebagai driver ojek online ini, kini hanya bisa berbaring lemah di pembaringannya akibat komplikasi penyakit

Bangkapos/Iwan Satriawan
Pengurus KBPP Polri Babel dan Resort Pangkalpinang saat bersilahturahmi dan menyerahkan hasil donasi kepada Zulferdi, Minggu (5/7/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- "Saya tidak bisa berkata-kata lagi saking terharunya," ungkap Zulferdy ketika menerima silahturahmi jajaran pengurus PD KBPP (Keluarga Besar Putra Putri ) Polri Kepulauan Bangka Belitung dan Resort Kota Pangkalpinang, Minggu (5/7/2020) di jalan Tangsi no B1-49 RT 01 RW 01 Pangkalpinang.

Mantan sekretaris KBPP Polri Resort Kota Pangkalpinang yang sehari- harinya berprofesi sebagai driver ojek online ini, kini hanya bisa berbaring lemah di pembaringannya akibat komplikasi penyakit yang dideritanya.

Selang oksigen tak bisa lepas dari hidungnya.

Namun ada sebersit rasa bahagia di wajahnya saat menerima kunjungan dari sesama anak- anak polisi yang tergabung di KBPP Polri.

Rasa haru menyeruak saat pengurus KBPP Polri menyemangati Zulferdi.

"Kedatangan kami ini selain bersilahturahmi juga untuk menyerahkan hasil donasi dari kawan-kawan. Semoga bisa meringankan saudara kami Zulferdy. Tetap semangat, " ungkap ketua KBPP Polri Resort Kota Pangkalpinang Wengki didampingi Plt Ketua PD KBPP Polri Babel Marhoto.

Ia menjelaskan, aksi penggalangan dana untuk Zulferdi diikuti anggota KBPP Polri di tingkat resort maupun provinsi.

Aksi sosial ini dilakukan secara spontan dan donasi untuk Zulferdi masih berlanjut.

"Kebetulan momennya rangkaian kegiatan HUT KBPP Polri dan HUT Bhayangkara,. Sebelumnya kita sudah melakukan aksi sosial ke panti asuhan dan sejumlah kegiatan lain" imbuh Wengki.

Sementara Plt Ketua KBPP Polri Kepulauan Bangka Belitung Marhoto mengungkapkan sebagai anak-anak polisi sudah seharusnya saling membantu saudara-saudara yang membutuhkan.

"Bagi kawan-kawan lain yang mau menyisihkan rejekinya untuk membantu saudara kita Zulferdi, kami masih membuka donasi. Silahkan hubungi pengurus resort kota atau langsung ke tempat bung Zulferdi. Semoga apa yang kita lakukan mampu meringankan beban saudara kita," imbuh Marhoto.

(Bangkapos.com/Iwan Satriawan)

Penulis: Iwan S (Wan)
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved