Breaking News:

Pemilik Galaxy A11 Bisa Konsultasi Gratis dengan Samsung via WhatsApp

Lewat layanan tersebut, pengguna Galaxy A11 bisa bertanya berbagai macam hal, mulai dari purna jual seperti perbaikan

Samsung
Samsung Galaxy A11. 

BANGKAPOS.COM - Ponsel Galaxy A11 dirilis Samsung di Indonesia pada awal Juni lalu dengan harga Rp 2.099.000.

Meski berbanderol relatif terjangkau, para pemilik ponsel ini tetap bisa mendapatkan layanan konsultas via WhatsApp dengan Samsung Visual Consultant.

Lewat layanan tersebut, pengguna Galaxy A11 bisa bertanya berbagai macam hal, mulai dari purna jual seperti perbaikan, hingga konsultasi terkait beragam fitur dan spesifikasi.

Semuanya dilakukan melalui pesan instan dan tanpa biaya alias gratis.

Dalam keterangan yang dilayangkan ke redaksi KompasTekno, Jumat (3/7/2020), Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa pihaknya menyediakan Samsung Visual Consultant untuk memudahkan pengguna di era new normal.

"Setiap pelanggan kami dapat mendapatkan layanan informasi mengenai produk, tanpa perlu keluar rumah. Mulai dari purna jual, informasi produk mulai dari spesifikasi, bagaimana penggunaannya, promo penjualan, hingga cara pembelian produk," ujar Irfan.

Galaxy A11 sendiri merupakan model smartphone entry-level yang antara lain dibekali dengan layar 6,4 inci, triple camera dengan kamera utama 13 MP, serta baterai 4.000 mAh yang mendukung fast charging 15 watt.

Samsung Visual Consultant sebenarnya tersedia bukan hanya untuk Galaxy A11 ataupun produk ponsel saja, tetapi juga bisa dimanfaatkan oleh para pemilik perangkat jenis lain seperti televisi hingga home appliances.

Untuk mengaksesnya, cukup kunjungi Samsung Indonesia di tautan berikut, kemudian pilih kategori perangkat yang dimiliki, lalu klik ikon WhatsApp dalam kolom yang tersedia untuk langsung terhubung dengan konsultan resmi produk Samsung. (Kompas.com/Conney Stephanie)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Pemilik Galaxy A11 Bisa Konsultasi Gratis dengan Samsung via WhatsApp

Editor: suhendri
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved