Breaking News:

Pencari Udang Hilang di Sungai Selan

Pencarian Korban Hilang di Sungai Pangkal Raya Sungaiselan Terus Dilakukan

Pencarian Mahmud, korban hilang di sungai Dusun Pangkal Raya, Kecamatan Sungaiselan, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) hingga saat ini masih dilakukan.

bangkapos.com / Muhammad Rizki
Proses pencarian korban hilang di sungai Desa Pangkal Raya, Minggu (5/7/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pencarian Mahmud, korban hilang di sungai Dusun Pangkal Raya, Kecamatan Sungaiselan, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) hingga saat ini masih dilakukan.

Terlihat tim gabungan BPBD dan Polair dibantu warga sekitar terlihat berlalu lalang di lokasi hilangnya Mahmud saat tengah mencari udang kemarin malam, Sabtu (4/7/2020).

Warga sekitar pun ramai berkumpul melihat proses pencarian korban di sekitar sungai.

Menurut warga sekitar, arus yang masih deras cukup menyulitkan petugas dalam melakukan pencarian.

Camat Sungaiselan Suhimin, dan Kapolsek Sungaiselan Iptu Jean Sinulingga juga terlihat terjun langsung ke lapangan turut mencari korban hilang.

Hilang Saat Menyelam

Camat Sungaiselan Suhimin membenarkan kabar adanya warga Sungaiselan yang hilang saat tengah mencari udang,  Sabtu (4/7/2020) sekitar pukul 19.30 WIB.

Warga tersebut hilang saat mencari udang di perairan Sungai Pangkal Raya, Kecamatan Sungaiselan, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng)..

Ia mengatakan korban hilang atas nama Mahmud (16).

Awalnya, menurut Suhimin, korban bersama temannya pergi ke sungai menggunakan perahu kecil untuk mengangkat jaring udang yang telah dipasang di Sungai Pangkal Raya.

Sekitar pukul 20.00 WIB korban menyelam, namun nahas korban tak lagi muncul ke permukaan.

"Sekira jam 20.00 WIB , korban menyelam untuk mengangkat jaring udang dan setelah menyelam korban tidak muncul lagi," ujar Suhimin, Minggu (5/7/2020)

Melihat tidak ada tanda-tanda kemunculan Mahmud, sontak teman korban pun bergegas melaporkan kejadian ke warga Pangkal Raya untuk melaksanakan pencarian.

Dikarenakan faktor kondisi alam, pencarian semalam dihentikan pada pukul 23.00 WIB.

"Karena faktor alam dan cuaca gelap pencarian dihentikan pada pukul 23.00 WIB, dan akan diteruskan pada hari ini (5/7/2020) sekitar pukul 07.00 WIB," pungkasnya. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Penulis: Muhammad Rizki
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved